Happy 11.11 big sale!
Semoga kalian bisa mengatur keuangan kalian ya para penggemar belanja online.Hay readers, author kembali membawakan cerita ini, ini part 19.
Alhamdulillah banget respon dipart 18 sangat lah baik terhadap cerita dan author.
Untuk itu sebagai hadiah, Author akan publish pada hari ini.
Kalian pasti agak kesel kan tadi DJS cuman sebentar doang? WkwkwkwEh btw author post nya 12.11 ya, soalnya niatnya mau ngepost kemaren, eh malah ketiduran. Maap ya, wkwkwk
Terima kasih pembaca setia cerita author😍
Follow akun wattpad aauthor
nairah17Author minta kalian sebagai readers jangan jadi siders ya.
Siders tuh apa?
Siders tuh pembaca gelap tanpa meninggalkan jejak apapun disini.Tolong banget hargai karya author dengan mengklik bintang (vote) disetiap part yang author tulis buat kalian.
Dan komentar sebanyak - banyaknya yang bikin author semangat untuk ngelanjutin part ini.
Komentar nya yang lucu-lucu juga boleh banget, kritik yang membangun juga boleh. Komen nya tentang part cerita ini ya guys. Apapun lah,
jangan next next mulu ya:'Share juga cerita ini ke temen kalian
•
Author jamin setiap part di cerita
TWINS OF SYAQEEL
Akan ada keuwuannya
Dan kemungkinan ada beberapa konflik yang membuat cerita ini tegang + uwuTonton DJS DI TV setiap hari, jangan streaming di video. Supaya rating DJS terus menaik:)
Author sengaja lagi melihat DJS di apk video untuk melihat masih adakah yang streaming disana dan gilaakkk banyak banget! Banyak komentar juga disana seakan mereka tak ada masalah apa² untuk menonton di apk video. Apakah mereka tidak tau jika mereka membuat rating DJS turun
✨
Disarankan untuk baca part 18 lagi agar tak lupa alur ceritanya
Budayakan vote dan komen sebanyak-banyaknya!
Dilarang jiplak/plagiyat cerita!
Happy Reading❤
__________Hari telah berganti. Aqeela telah terbangun dari tidurnya. Ia melihat kembarannya yang sudah tidak ada dipinggir nya.
Aqeela sudah menebak, pasti Rassya sedang mandi pagi karena terdengar suara gemericik air dari kamar mandi.
Tak lama kemudian, Rassya keluar dari kamar mandi dengan mengenakan seragam hari Rabu.
"Morning Princess," sapa Rassya yang terlihat bahagia.
"Pagi Kapten," sapa balik Aqeela yang ikut bahagia.
"Dari dalam kamar mandi, aku denger tadi ada perawat yang kesini. Pasti ngecek kamu sama bawa sarapan," ucap Rassya yang mengambil sarapan Aqeela di nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS OF SYAQEEL (On Going)
Dla nastolatków[Hargai Penulis dengan memfollow akun author sebelum membaca] ON GOING!!! TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN KALIAN YAAA✨ Gimana rasanya punya kembaran tak se identik? Kembaran beda gender? Meskipun mereka kembaran, gaada yang tahu kedepannya gimana bukan? ...