Sepuluh

3.1K 370 70
                                    

Hay readers, author kembali membawakan cerita ini, ini part 10.

Follow akun wattpad author
nairah17

Author minta kalian sebagai readers jangan jadi siders ya.
Siders tuh apa?
Siders tuh pembaca gelap tanpa meninggalkan jejak apapun disini.

Tolong banget hargai karya author dengan mengklik bintang (vote) disetiap part yang author tulis buat kalian.

Dan komentar sebanyak - banyaknya yang bikin author semangat untuk ngelanjutin part ini.

Komentar nya yang lucu-lucu juga boleh banget, kritik yang membangun juga boleh. Apapun lah, jangan next next mulu ya:'

Share juga cerita ini ke temen kalian

Author jamin setiap part di cerita
TWINS OF SYAQEEL
Akan ada keuwuannya,

Budayakan vote dan komen sebanyak-banyaknya!

Dilarang jiplak/plagiyat cerita!

Happy reading

✨✨✨

Di tengah beres-beres rumah, Aqeela masih sempat bertanya ke Rassya apa hadiah yang akan dikasih ke dirinya karena ia memenangkan challenge dari Rassya.

"Lo liat aja besok Aqeela," jawab Rassya.

"Tapi aku tuh penasarannya sekarang BangCaaa," ucap Aqeela sambil menampilkan puppy eyes nya.

"Sabar, beberapa jam lagi kok," ujar Rassya dan diakhiri kekehan.

"Ishhh nyebelin deh," rajuk Aqeela.

"Biarin, yang penting gue ganteng," ucap Rassya yang saat ini mendadak PD.

"Ish PD banget jadi orang. Kata siapa emang hah?" sinis Aqeela ke Rassya karena masih ngambek.

"Jadi orang tuh harus PD. Bukannya itu kata lo sendiri ya kalau gue ganteng?" jawab Rassya sambil mengunci Aqeela dengan kedua tangannya dipojokan tembok.

Aqeela tak bisa berbuat apa-apa. Ini baru pertama kalinya ia dibikin jantungan oleh kembarannya sendiri.
Ia bisa melihat wajah Rassya lebih dekat untuk kesekian kalinya.

"Manis banget ciptaan-Mu," Batin Aqeela saat menatap kembarannya yang kini tumbuh remaja.

"Gue yakin sekarang lu pasti terpesona melihat ketampanan gue," ucap Rassya sambil menatap Aqeela tajam namun damai.

Desiran Aqeela itu muncul kembali saat Rassya memegang pipi kanan Aqeela. Apalagi saat ini pipi Aqeela sedang merah merona.

"Napa pipi lu Qel?" tanya Rassya penasaran.

"Hah kenapa?" tanya balik Aqeela.

"Kek kepiting rebus," ucap Rassya.

Aqeela mendorong tubuh Rassya agar menjauhi tubuhnya. Sedangkan Rassya hanya terkekeh saat melihat tingkah laku Aqeela saat ini.

"Apaan sih," ucap Aqeela langsung kabur.

Namun tangannya ditahan oleh Rassya, hal ini membuat Aqeela jatuh tepat didepan dada bidang Rassya.

TWINS OF SYAQEEL (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang