Hay readers, author kembali membawakan cerita ini, ini part 12.
Follow akun wattpad author
nairah17Author minta kalian sebagai readers jangan jadi siders ya.
Siders tuh apa?
Siders tuh pembaca gelap tanpa meninggalkan jejak apapun disini.Tolong banget hargai karya author dengan mengklik bintang (vote) disetiap part yang author tulis buat kalian.
Dan komentar sebanyak - banyaknya yang bikin author semangat untuk ngelanjutin part ini.
Komentar nya yang lucu-lucu juga boleh banget, kritik yang membangun juga boleh. Apapun lah, jangan next next mulu ya:'Share juga cerita ini ke temen kalian
•
Author jamin setiap part di cerita
TWINS OF SYAQEEL
Akan ada keuwuannyaTonton DJS DI TV setiap hari, jangan streaming di video. Supaya rating DJS terus menaik:)
✨
Budayakan vote dan komen sebanyak-banyaknya!
Dilarang jiplak/plagiyat cerita!
Happy reading❤
✨✨✨
Tak terasa sudah 3 jam telah berlalu. Kini mereka telah sampai ditempat tujuan. Dilihat Aqeela dari spion yang tertidur dibalik punggung Rassya.
"Qel, bangun. Udah sampai ini," ujar Rassya sambil mengusap punggung tangan Aqeela yang melingkari perutnya.
Aqeela terbangun dan menegakkan tubuhnya. Matanya mulai memincing melihat sekitar dengan bingung.
"Mas hidayah ini dimana?" tanya Aqeela bingung.
"Turun dulu," bukan nya menjawab pertanyaan Aqeela, Rassya malah menyuruh Aqeela untuk turun dari motornya.
Rassya melepas helm nya dan helm Aqeela. Setelah itu ia turun dan menghadap Aqeela.
"Kita di bogor," jawab Rassya.
Aqeela spontan menatap Rassya tak percaya. Bagaimana bisa Rassya nekat membawa Aqeela ke kota Bogor seperti ini.
"Mas hidayah ngapain bawa Aqeela kesini?" tanya Aqeela penasaran.
"Ya ini hadiah buat lu. Gue pingin kita Refresing disini," jawab Rassya menatap lekat mata Aqeela.
"Aaaaacaaaa," ucap Aqeela senang sambil melompat-lompat.
"Lu tuh ya, kagak dirumah, dimotor tetep aja mendadak jadi putri tidur," ujar Rassya.
"Hisshhh, ngeledek nih ceritanya?" tebak Aqeela sambil mencemberutkan bibirnya.
"Nggak," jawab Rassya seadanya.
Rassya senang karena Aqeela begitu senang saat ini. Rassya langsung membawa Aqeela untuk memasuki salah satu wisata di kota bogor yang terkenal dengan spot foto yang instagramable.
Menaiki anak tangga yang banyak adalah hal yang dilakukan saat ini. Kanan kiri dipenuhi taman bunga. Menambah kesan sejuk dan damai.
Mereka pun rehat sejenak di tempat duduk yang sengaja disediakan untuk para pengunjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS OF SYAQEEL (On Going)
Novela Juvenil[Hargai Penulis dengan memfollow akun author sebelum membaca] ON GOING!!! TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN KALIAN YAAA✨ Gimana rasanya punya kembaran tak se identik? Kembaran beda gender? Meskipun mereka kembaran, gaada yang tahu kedepannya gimana bukan? ...