Sembilan

3.2K 327 40
                                    

Hay readers, author kembali membawakan cerita ini, ini part 9.

Follow akun wattpad author
nairah17

Mohon dibaca yaaa
👇👇👇
Kalian tetep nonton DJS SCTV di TV ya, supaya rating DJS selalu naik

Kalian pasti kemaren udah ngelihat banyak keuwuan di DJS kan,
Mangkanya aku ga post ini semalam:) karena akhir-akhir ini udah banyak keuwuan di DJS

Sebelumnya, maaf banget ya baru bisa UP hari ini. Karena tugas author sebagai siswi kelas 12 SMA yang semakin lama semakin membludak.

Maaf juga udah bikin parah readers penasaran dengan lama,

Author jamin setiap part di cerita
TWINS OF SYAQEEL
Akan ada keuwuannya,


Budayakan vote dan komen sebanyak-banyaknya!

Dilarang jiplak/plagiyat cerita!

Happy reading❤

✨✨✨

Saat membuka pintu, terlihat Rassya yang sudah berdiri dengan tampang yang cool dan Alvaro yang berdiri namun dipucuk tangga.

"Aaa okeee," ucap Aqeela sambil mengambil snack nya dan hendak kembali menutup pintu kamarnya.

Namun tangan Aqeela ditahan oleh Rassya. Hal itu membuat Aqeela bingung. Ia pun mengangkat satu alisnya.

"Bilang apa?" tanya Rassya.

"Apa," ucap Aqeela spontan.

"Iya bilang apa?" ujar Rassya lagi.

"Ho'oh Apa?" ucap Aqeela yang masih bingung dengan maksud kembarannya.

"Gue gigit lo," ancam Rassya yang detik itu juga hilang kadar ke-cool annya.

"Ish, iya aku kan udah ngikutin permintaan abang. Bilang apa yakan?" ucap Aqeela.

Rassya masih tetap sabar menunggu kembarannya yang peka. Rassya pun menundukkan tubuhnya agar menjangkau telinga Aqeela.

"Gue kan udah beliin lo snack favorit lo. Terus lo ga bilang sesuatu gitu ke gue?" bisik Rassya tepat di telinga Aqeela.

Detik itu juga Aqeela merinding saat melihat wajah Rassya yang masih berada didepannya.

Sangat dekat.

Aqeela tersenyum manis dan pipinya bersemu merah. Ia pun langsung menganggukan kepalanya dan berkata,

"Makasih ya Mas Hidayah," ucap Aqeela.

Rassya pun lega karena Aqeela peka. Ia pun langsung mengusap pucuk kepala Aqeela. Dan lagi lagi mata mereka bertemu.

Namun momen itu tak berlangsung lama. Karena Ratu dan Alvaro telah berada dibelakang mereka satu sama lain. Ratu di belakang Aqeela menatap si kembar tak percaya. Begitupula dengan Alvaro.

TWINS OF SYAQEEL (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang