Hubungan paling indah adalah awal pertama kita kenal
—Seriosa GabutTerhitung sudah 2 minggu sejak Mella dan seluruh kisah mereka selama 4 bulan pergi.
Dan selama itu pula orang yg selama bersamanya selalu sulit menunjukan emosi,sekarang menjadi lebih sering tertawa lepas bersama Hwi.
Haha,bahkan sebelum berjuang dahulu di sudah kalah dulu,dia tidak akan bisa menggantikan Hwi di hati Mella.
Bukan karena Mella menyukai Hwi,tapi karena selama bertahun tahun Hwi lah yg selalu jadi sandaran serta garda terdepan melindungi Mella.
Bahkan rela meninggalkan kekasihnya berujung di putuskan hanya demi Mella yg demam.
Lalu Jay? Dia bahkan tidak pernah tau Mella sedang apa,kenapa atau dimana. Karena mereka hanya mengobrol saat bertemu,benar benat tidak pernah bertukar pesan.
Dan Jay pernah berada di titik,apakah Mella benar benar menganggapnya kekasih? Atau hanya sekedar status agar tidak dikira menyukai Hwi?
Entahlah.
Tapi tetap,hari harinya lebih terasa sepi.
"ck,lo masih mikirin si cewe brengsek itu?!" pekik Isabela kesal pada Jay yg terus melamun memikirkan Mella.
"apa sih yg lo arepin dari Mella?" tanya Isabela lebih lembut.
Jay menoleh sebentar lalu kembali memandangi figura yg terdapat foto bersama pertama yg mereka lakukan di hari ketiga dulu.
"gue juga ngga tau,sehebat ini efek Mella buat gue" jawab Jay pelan membuat Isabela mendengus.
"Jay,lupain Mella. Lupain si brengsek itu,lo inget Yeryung? Dia suka sama lo,dia bahkan lebih baik dari segi apapun dari pada Mella bahkan asal usulnya jelas ngga kaya Mella —"
Sret!
"berani ngomong yg jelek jelek lagi tentang Mella gue bikin bang Yongha ngejauh dari lo" ujar Jay sengit sambil menarik kerah baju yg Isabela kenakan.
Membuat gadis itu seperti tercekik,bahkan wajahnya sudah sangat merah.
"l-lepash Jhay! N-nggah bhisha nhapas!" seru Isabela. Dan Jay segera melepasnya.
"mending lo pulang,gue ngga mau kelewat batas nonjok lo" ujar Jay dengan dingin.
Isabela segera pergi dari sana dengan terburu buru,dia takut terluka di tangan Jay seperti dulu.
"eh Sa buru buru banget?" tanya Beatrice,kembaran Jay.
"i-iya Bet,d-duluan ya belum nyuci" Isabela tersenyum canggung lalu pergi.
Beatrice hanya menggendik tidak peduli dan kembali menonton kartun sembari memakan pringless.
Kim Bada as Beatrice Grace Brownson
KAMU SEDANG MEMBACA
im sorry (Complicated✔️)
Fanfiction"maaf,lo cuma gue jadiin pelampiasan karena gue baru putus dari Juno"