later you also know

35 10 0
                                    

Semua butuh waktu,tunggu saja kebenarannya
























Jay berdiam diri di kamarnya bersama dua gadis tukang gosip yg berada di sofa.

Niatnya ingin menyendiri tapi gagal karena Isabela datang dan bergosip bersama Beatrice.

Kalau di kamar Beatrice sih tidak masalah,masalahnya ini di kamar Jay. Mana mereka ngobrol tidak atur volume lagi.

"kalian kalo mau ngegosip jangan disini kek" ujar Jay malas ditanggapi lirikan sinis kembarannya.

"berisik lo mending lo aja sono yg keluar"

"ini kamar gue!"

"nih liat muka gue. Apa nampak suatu kepedulian di muka gue? Ngga! Udah lo diem"

Ini bagaimana ceritanya malah yg numpang yg lebih galak?

"serah lo ah,gue mau tidur" ahirnya Jay membaringkan diri.

"Bet pengen boba ngga?" tanya Isabela pada Beatrice.

"mau dong,beliin sono" jawab Beatrice masih memfokuskan matanya ke ponsel.

"gofood?"

"beli sendiri aja sono ke taman kota,disana lebih enak timbang kalo gofood"

"yaudah gue yg beli ye"

"hm sono sono"

Isabela pun keluar untuk membeli boba untuk dirinya dan Beatrice.

"Jay" panggil Beatrice.

Namun dihiraukan oleh Jay,dia tidak tidur tapi dia enggan menanggapi Beatrice.

"ni bocah ye,gue tau lo ngga tidur" Beatrice mengguncangkan badan Jay kasar.

"apa si bet?" tanya Jay kesal.

"lo putus sama Mella?"

"emang kenapa sih?"

"kejar lagi Jay,gue yakin dia cuma sementara"

"sementara apanya?"

"nanti lo juga tau"

im sorry (Complicated✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang