Kamu yg kukira sang tuan,nyatanya hanya tinggal sementara
—KeysMalam semakin larut namun Jay belum juga bisa memejamkan mata. Dia ingin tidur namum tidak bisa karena saat siang dia sudah tidur cukup lama.
Hari ini malam selasa,bukan malam yg istimewa memang. Tapi biasanya dia akan menghabiskan waktunya bersama Mella di malam ini.
Mereka tidak mau memilih malam Minggu,karena hari minggu adalah hari dimulainya percekcokan pertama mereka kurang dari seminggu sebelum berpacaran.
Sedangkan hari selasa adalah hari dimana dia dengan berani menyatakan perasaan nya pada Mella.
Jadi mereka menetapkan malam selasa sebagai malam yg istimewa.
Haha,bahkan Jay masih mengingat teori teori yg mereka ciptakan bersama dulu. Apa sejauh itu Mella tidak menganggapnya sebagai hal berharga?
Setiap hari dia merindukan perhatian kecil Mella dan wajah datarnya,padahal belum tentu juga Mella merasakan hal yg sama.
Memang efek Mella separah itu,Jay sudah terlalu jauh jatuh dalam pesona gadis Mei itu hingga sulit menemukan jalan keluar.
"Mel,tolong bilang ucapan lo 2 minggu lalu itu bohong" gumam Jay pelan
Ting!
Ting!Ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk.
Dengan semangat Jay membukannya,berharap kalau itu adalah Mella yg mengatakan kalau 2 minggu lalu itu prank.
Namun keberuntungan benar benar tidak berpihak pada Jay.
Itu bukan Mella yg Jay inginkan,itu hanya pesan dari Isabela dan....
Sial,Yeryung.
Yeryung ips 4
Jay maaf ganggu,besok bisa ngga
anterin gw ke gramed? Kakak gue sakit ngga ada yg nganterIsabela osas🗡
Lo masih marah?
Jay mendecak kesal. Kalau begini apa benar benar Jay tidak punya peluang kembali bersama Mella?
Ting!
Ponselnya berbunyi lagi. Dengan malas dia menyalakan ponselnya kemudian melotot kaget.
Ini bulan ilusi kan?!
Demi apa?!
Mella.mengirim.pesan.pada.jay!
Mella💘
Cncn yg l ksh gw
ttpn k danielNamun setelah itu bahunya merosot turun. Ini benar benar menyesakkan.
Cincin yg dia berikan pada Mella adalah cincin milik mendiang ibunya,yg hanya dia berikan pada wanita yg sangat dia cintai dengam tulus.
Namun realitanya cincin itu harus bertemu dengan pemilik sementara kemudian kembali ke pemberinya.
"kayaknya emang bukan prank ya Mel?"
KAMU SEDANG MEMBACA
im sorry (Complicated✔️)
Fanfiction"maaf,lo cuma gue jadiin pelampiasan karena gue baru putus dari Juno"