Whats wrong with Mella?

35 10 0
                                    

Sepertinya bukan lagi gadis itu yg gila,melainkan aku
—M



































Esok hari Mella sudah sekolah seperti biasa bersama Hwi.

Jalan dengan santai,memasang wajah datar. Beda dengan Hwi yg sudah tebar senyuman sana sini dan menyisir rambut gondrongnya dengan sok keren.

"ngga usah tebar pesona kek,lo aja kaga ganteng" tiba tiba datang Lena memukul kepala belakang Hwi.

"heh! Dasar cewe gila! Kalo otak gue miring gimana?!" protes Hwi.

"emang udah miring wleee!" ejek Lena lalu lari.

"YG SAMPE KE KELAS DULUAN DITRAKTIR BAKSO!"

"HEH TUNGGUIN! MELLA TRAKTIR BERARTI!"

Mella hanya memutar bola mata malas melihat sahabat dan sepupu Hwi kejar kejaran.

Lena,sepupu Hwi resmi jadi siswi sekolah Mella kemarin dan menempati kelas yg sama dengan Mella.

Tiba tiba fikiran tentang Yedam memasuki kepalanya.

Hari ini pemuda itu akan melakukan operasi untuk yg kesekian kalinya hari ini.

Mella harap bisa menemani Yedam dan menenangkannya,tapi hari ini dia  ada ulhar sejarah dan latihan penting dance untuk tampil di event sekolah sebelah sebentar lagi.

"perasaan gue ngga enak" Mella menyentuh dada sebelah kirinya yg berdetak kencang.

"semoga operasi lo berhasil Dam,semoga"

Menghela nafas sejenak,kemudian berjalan menuju kelasnya.





























































































Jam pulang, 2.30 PM

Jay mengemasi barangnya ke dala. Tas kemudian bergegas untuk pulang.

Rencananya dia hari ini ingin mengajak Jerome,adik Mella untuk bermain ps sesuai janjinya waktu itu.

"pulang sama siapa lo?" tanya Jay ke Isabela.

"sama kak Yongha"

"ck,lu sebenernya suka sama Eunsang apa bang Yongha sih?" decak Jay malas karena Isabela yg labil.

Isabela mengulum bibirnya kemudian tersenyum lebar. "gue suka dua duanya! Dah gue udah ditungguin"

Isabela langsung pergi meninggalkan Jay,sementara Jay hanya memasang ekspresi julid saja kemudian menggendong tasnya dan pergi menuju parkiran.

"rame banget,belakangan aja lah" gumam Jay begitu menjumpai parkiran yg sangat ramai.

"ngga pulang lo?" tanya Jake menepuk bahu Jay.

"ntar,belakangan" jawab Jay singkat.

"Beatrice udah pulang?"

"udah,dianter Sunghoon biasa"

"syukur deh"

Meskipun sering berlaku menyebalkan juga Jay tetap mencemaskan kembaran beda 15 menitnya itu.

"yaudah gue duluan ya"

Jay mengangguk menanggapi Jake.


Setelah parkiran sudah cukup sepi ahirnya Jay menyalakan motornya dan bersiap pulang.

Namun,baru saja dia hendak memakai helm,tiba tiba tangannya di tahan oleh seseorang.

Dan ketika dia hendak menanyakan pada orang yg menahan tangannya,Jay melotot kaget setelah melihat orang yg menahan tangannya.

"M-Mella?!"

Lebih kaget nya lagi ketika dia mendapati mantannya itu berlinang air mata.

"anterin gue ke RS Jay please"

im sorry (Complicated✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang