why?

105 13 3
                                    

Ikhlas itu bohong yang benar adalah terpaksa lalu terbiasa
—Sunset




















































Mulai saat ini memang Jay harus pandai pandai mengontrol emosi dan ekspresi wajahnya.

Karena dia akan terus melihat pemandangan buruk antara Mella dan beberapa teman laki lakinya.

Dan itu tidak jauh jauh dari Hwi,Woonggi dan Dongpyo.

Jay ingin marah,karena dengan seenaknya tiga pria itu memperlakukan Mella dengan manis.

Meskipun dia tau kalau Woonggi sudah punya pacar bernama Natty namun itu tidak membuat Jay merasa lega.









Seperti saat ini,di kantin.

Dia dengan tajam memandang Mella yg sedang bercanda dengan Dongpyo serta Hwi.

Jay mengetatkan pegangannya pada garpu dan menggaret piring yg berisi mie goreng itu dengan pelan namun penuh tenaga hingga menghasilkan bunyi ngilu.

"sans bro sensi bener keliatannya"

Tiba tiba datang Jake,teman sebangkunya dan langsung duduk di depannya.

"berisik lo grizzly" balas Jay membuat Jake tertawa.

"udah si aelah gamon bae,liat noh si Sunghoon" Jake menunjuk pemuda tinggi yg sedang berangkulan dengan seorang wanita yg tentu mereka kenal. "dia putus sama kak Seline belum ada seminggu udah gaet kembaran lu si Bebet"

"Beatrice bego,bebet apaan" cibir Jay.

Kemudian dia memakan mie gorengnya lagi.

Saat sedang makan tiba tiba pandangannya mengarah pada Mella yg berjarak 3 meja di depan sana.

Sekilas dia bisa melihat tatapan Mella sendu,namun begitu sadar kalau Jay menatap balik dirinya seketika wajahnya berubah datar kembali.

Jay tentu saja bingung dengan raut sendu sama yg Mella tampilkan. Apa Mella menyesal telah memutuskannya? Atau dia miris karena Jay terlalu terlihat gamon?

Lalu saat asik memperhatikan Mella,disana datang seorang pemuda yg tidak terlalu Jay kenal.

Dia mendekat ke meja yg Mella tempati,kemudian berbicara sesuatu yg tidak bisa Jay dengar karena terlalu ramai.

Namun yg anehnya,kenapa raut wajah Mella yg datar jadi makin datar bahkan terkesan dingin serta tatapan tajam yg kentara setelah mendengar ucapan pemuda itu.



"ck,ngerepotin tau ngga?!"

Bisa samar samar Jay dengar Mella berteriak kesal pada pemuda di depannya.

"Leonardo Eunsang,kalo lo masih ganggu gue dengan omong kosong lo itu gue jamin masa jabatan osis lo bakal diberentiin!"


"kenapa Mella seemosi itu sama Eunsang..."
























-
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankan 👋🏻🙏🏻

Udah di hapus belum book bxb nya wkwk 😂

im sorry (Complicated✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang