#Ramadanseriesmoccachinopublisher

464 60 38
                                    

Judul naskah : Your Work My Work
Penulis : Angger

Instagram : @yourrangger
Wattpad : @yourrangger

Tema challenge : #ramadanseriesnyaanakremaja
Blurb :

     Punya pacar tukang nyontek dan minta tolong dikerjain tugasnya kadang membuat Anggi merasa dimanfaatkan. Mau bagaimana lagi? Anggi sangat bucin dengan Anggra. Bucin yang mendarah daging sampai Anggi buta dengan kenyataan.

     "Bahasa Inggrisnya, Nggi."

     "Bentar, Nggra."

    "Sastra Indonesianya, dong. Bukunya udah di kamu, 'kan?"

     "Hooh. Tunggu 15 menit lagi."

     "Lama amat, Nggi."

     "Ya kalau mau cepet kerjain sendiri."

     "Males."

     Anggi muak. Namun, Anggi tak pernah bisa menolak pacarnya itu.

     "Jadi perempuan itu yang pinter. Jangan mau dikadalin buaya darat. Bucin boleh, bego jangan."

     Apakah pada akhirnya Anggi akan sadar? Apakah pada akhirnya Anggi akan melepas label nggak jomblonya demi kebebasan?

-----------------------------------------

     Karya ini saya publikasikan untuk mengikuti event yang diselenggarakan Moccachino Publisher di Ramadan Series 2021. Harapan saya, dengan mengikuti event ini saya bisa lebih produktif dan konsisten dalam menghasilkan karya dan menuangkan ide-ide di kepala yang bergumul dalam sebuah cerita. Saya berharap, bisa menghasilkan karya yang bisa dinikmati segala usia terutama anak remaja. Semoga, karya saya ini bisa memotivasi dan menjadikan pembacanya terhibur.

      Event by moccachinopublisher
Sponsor event by beatrixaudrianne

Your Work My Work (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang