11 : Penangkapan annie (2)

1.1K 134 1
                                    

Sedangkan levi kini sedang bersama erwin ia melihat annie sudah berubah menjadi raksasanya.

Levi sangat khawatir terhadap wanita yang dicintainya itu, dan segera jean pun menghentikan penyamarannya untuk pergi ke tempat eren, armin dan yang lainnya

"Komandan aku akan pergi kesana."

"Baik, ambilah perlengkapanmu di regu empat."

"Siap"

"Semangat baru itu bagus, tapi jangan lupa kau harus bertahan hidup." Ucap levi

Jean pun pergi meninggalkan erwin dan levi ia segera pergi ke tempat eren berada dan terlihat ada armin disana yang tengah berbicara kepada eren.

(Name) pun datang ke tempat eren, ia melihat eren dalam keadaan tertimpa batu batu banyak darah disana.

"Eren, kau tau? Kali ini kita akan menangkap si bocah penghianat itu dan dia yang telah membunuh teman temanmu dan juga aku, jika aku menjadi dirimu aku akan dengan cepat berubah lalu membalaskan dendamku." ucap (Name)

Lalu (Name) Segera pergi ke tempat hange kembali terlihat female titan sudah terperangkap dan seperti biasanya hange berbicara sendiri terhadap titan itu.

"kita bertemu lagi annie leonhardt." Ucap (Name)

"Kau telah membunuh teman temanku lho, bagaimana jika kau kubunuh juga?"

"Kali ini kau tidak bisa memanggil teman temanmu lho, tapi jangan khawatir akulah yang akan memakanmu" Kata hange

Oh tidak, kegilaan hange mulai datang ia bisa seenaknya jika seperti ini hange emang maniak titan sekali.

Tiba tiba petir pun datang sepertinya ada yang berubah menjadi titan lagi, ya itu adalah eren.

(Name) pun mulai tersenyum melihat eren berhasil merubahnya namun tiba tiba female titan mengamuk dan terlepas dari perangkapnya membuat hange terhempas.

"HANGE!" Teriak (Name)

"AKU BAIK BAIK SAJA (NAME)!" balas hange

(Name) pun mengangguk dan mengejar female titan lalu menunggu eren datang, gawat annie menuju tempat terbuka itu menyulitkan para prajurit untuk menahannya.

Sampai akhirnya titan eren meninju female titan itu, dan mulai lah mereka bertarung.

"Semoga kau bisa eren." gumam (Name)

Dan tiba tiba annie berlari menuju tembok, dengan sigap (Name) dan yang lainnya pergi mendekati annie.

"Berpencar dan carilah tempat masing masing!" perintah hange

"DIMENGERTI!"

Lalu semuanya pergi mencari tempat sedangkan (Name) kini tengah bersama hange.

Pertarungan pun dimulai eren dan annie benar benar bertarung dalam mode titannya itu membuat semua anggota pasukan pengintai sangat takut akan apa yang terjadi.

Titan eren terus menyerang titan annie sehingga titan annie berteriak kesakitan.

Namun tiba tiba annie memanjat dinding ketika eren sedang lengah dan itu membuat semua terkejut.

Dengan cepat (Name) Menyusul female titan itu yg sedang memanjat dinding dan memotong tangannya lalu female titan pun terjatuh.

"Annie, selamat menikmati." ucap (Name)

Lalu (Name) pun melesat pergi ke tempat nya bersama hange.

Namun tiba tiba eren ingin memangsa annie, dan itu langsung ditahan oleh hange.

Cold but love - levi x (reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang