5 : Ekspedisi ke luar dinding

1.6K 195 5
                                    

Pagi ini adalah pagi yang menyenangkan karena akan ada anggota baru yang datang, dan eren pun telah menyelesaikan eksperimen. Hange sengaja membuat eksperimen itu tengah malam alias di sepertiga malam ea.

"Kapten levi datang." ucap oluo lalu menjatuhkan gelasnya

semuanya menghadap kapten levi, termasuk (Name) dan eren mereka bilang mereka harus membersihkan kuda lagi, padahal baru saja kemarin ia membersihkan kuda.

Namun kali ini berbeda Ia akan membersihkan kuda dengan Levi Ackerman, lelaki yang dikagumi nya.

Namun ketika kami membersihkan kuda, (name) melihat eren memanggil mikasa, armin, dan teman temannya yang lain. (Name) Pun segera menghampiri mereka merasa sudah akrab dengan sasha, mikasa dan armin yang lainnya tidak.

"Hai mikasa, armin" Sapa eren

lalu mikasa menghampiri eren dengan perasaan khawatir melandanya.

"Eren kau tidak apa apa? kau tidak disiksa oleh si cebol itu kan?" tanya Mikasa

(Name) yang mendengarnya tertawa keras, baru kali ini ada yang berani memanggil levi cebol ahahaha.

"Heh, nanti terdengar" ucap (name) sambil menahan tawa nya

Time skip..

Erwin mengatakan bahwa kita akan ada ekspedisi kali ini, entah apa yang menginginkan erwin untuk ekspedisi namun apa daya semua tidak bisa menolak.

Semua rotasi dan lain lain sudah di persiapkan, kali ini (Name) hanya berdoa agar ia tidak mati pada ekspedisi ini sebab ia belum mengungkapkan rasanya pada levi.

Satu yang (Name) khawatirkan.

Levi.

Meskipun ia manusia terkuat namun tetap saja kalau mati tidak akan hidup lagi.

"Eren, jaga teman temanmu ya jangan mati!" seru (Name)

"Kapten, aku mohon jangan mati." ucap (Name)

Belum apa apa (name) sudah memberi pesan dan (name) sudah Khawatir terlebih dahulu apalagi pada kaptennya itu, kalau pun ia harus mati kali ini ia sudah pasrah.

Perasaan (Name) tidak enak dengan nasib Squad Levi nanti, ekspedisi benar benar dimulai besok dan ia harus mempersiapkan mental untuk besok.

"Kalian boleh bubar dan ke kamar masing masing" Ucap Erwin

"terimakasih komandan, sekali lagi levi, eren, ghunter, eld, petra, oluo jangan mati." Ucap (Name)

"Banyak omong kau bocah." jawab levi

dikasih perhatian malah gitu.

siapa lagi kalau bukan.

levi.

(Name) pun segera pergi ke kamarnya dan segera tidur, namun nyatanya ia tak bisa tidur sedari tadi dikarenakan ia terus memikirkan tentang ekspedisi besok.

Ia khawatir kepada anggota squad levi.

sangat.

Untuk menenangkan diri (name) pergi ke taman belakang yang biasanya ia datangi ketika sedang bosan, jenuh, dan sedih.

"Semoga misi kali ini tidak gagal, dan semoga tidak banyak yang mati." gumam (Name)

Namun tiba tiba seperti ada tangan dipunggung (Name) dan ternyata, ia adalah levi.

Momen langka melihat levi menghampiri (Name).

"Kau sedang apa bodoh?" tanya Levi

"Sedang menenangkan diri untuk besok kapten dan memikirkan cara agar aku tidak mati." jawab (name) santai.

"tenang saja, kau tidak akan mati aku akan menjagamu." kata levi

Bentar, tadi levi bilang apa? ia akan menjaga (name)? sungguh mimpi, sifatnya yang dingin tiba tiba menjadi peduli huh mimpi apa hari ini?

(Name) Pov's

Aku tidak percaya apa yang dibicarakan levi saat ini, levi akan menjagaku. Argh ini membuatku semakin jatuh cinta dengannya dan membuat ku semakin sayang padanya.

jangan mati manusia terkuat.

kumohon.

itu yang ada dipikiranku saat ini, aku hanya menatap levi dengan mata berkaca kaca, sangat baperan bukan aku ini? aku hanya terharu melihat levi seperti itu.

"M-makasih kapten, kumohon jangan mati levi" mohon (Name)

"Kau sudah berkata itu berkali kali, aku tak akan mati (name) percaya padaku." Jawab levi

"Jika kau sedang sedih jangan lupa ceritakan itu kepadaku, aku ingin menjadi penghalang sedihmu dan selalu mendengar keluh kesahmu maaf jika aku terlalu ikut campur, tapi aku rasa kau butuh pundak untuk bersandar dan aku bisa menjadi tempat bersandarmu, levi ackerman." jelas (name) sambil tersenyum

Levi pov's

Apa yang sedang ia katakan? mengapa ia menjadi seperti ini, ini membuatku semakin sayang kepadanya namun mengapa aku setiap bersamanya selalu susah untuk berkata romantis?

entahlah.

Semoga kau tidak mati (Name).

"kau mengapa (name)?" tanyaku

"Tidak, aku hanya merasakan bahwa kau selalu bersedih saja." jawab (Name)

Aku hanya mengangguk, dan pergi meninggalkannya mengapa? pipi ku sudah memanas.

levi pov's end.

Levi sudah pergi, hati (Name) pun sudah tenang akibat perkataan levi tadi dan (Name) Segera pergi ke kamarnya.

time skip...

Hari sudah pagi dan hari ini akan ada ekspedisi, namun (name) tetap saja khawatir meskipun tadi malam levi sudah menenangkannya.

Semuanya berkumpul dan menaiki kuda.

setelah semuanya berkumpul, mereka bersiap siap untuk pergi keluar dinding.

"MAJUUUUU!!!!" Teriak Erwin

Anggota squad levi melaju menggunakan kuda termasuk (Name), namun kali ini (name) benar benar khawatir.

"Tetap maju jangan memikirkan apapun." jelas levi

Semuanya mengangguk mendengar perkataan levi itu, lalu semua nya segera mengikuti kemana arah levi.

To be continued...

Hallo, maaf kali ini ff nya agak aneh aku juga bingung ahahaha dan harus watch ulang juga:(

thx for vote and comment✨⚔️

Cold but love - levi x (reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang