1 Hari berlalu banyak korban bertebaran atas adanya titan didalam dinding rose, dan kabar dukanya mike gugur karena itu.
"Mana mungkin mike mati!" bantah (Name)
"Maaf (Name)-san memang kami mendapat informasinya seperti itu kini seluruh anggota ada diatas dinding, kau boleh kesana." ucap salah satu anggota
Levi yang melihat (Name) pun hanya terdiam jujur ia juga merasa kehilangan mike, namun ia selalu menahan rasa sedih.
"Pergilah ke dinding."
Lalu (Name) pun mengangguk dan segera pergi ke atas dinding.
kini ia melihat banyak anggota pasukan pengintai disana dan ia melihat ymir yang terluka parah, reiner yang diperban tangannya entah karena apa.
"Sudah saatnya kita jujur." Ucap reiner
(Name) sedari tadi mendengar perkataan mereka (Name) hanya diam dan menatapi mereka.
"Aku adalah titan armon dan bertholdt adalah titan colossal" ucap reiner lagi
Apa maksudnya? mungkinkah ia berbohong?
Penghianat.
"Bangsat kau penghianat." Balas (Name)
"Kau seharusnya tidak hidup, apa gunanya kau hidup hanya untuk membohongi banyak orang?" Tanya (Name)
Reiner terkejut dengan perkataan (Name) lalu tiba tiba mereka merubah dirinya menjadi mode titan.
(Name) sangat kaget dengan tindakan reiner dan berthold titan bertholdt hanya diam diatas dinding namun uapnya sangat panas sehingga menyebabkan kami kepanasan.
Eren yang digenggam reiner pun langsung merubah dirinya menjadi titan, sungguh tidak dipercaya mereka akan bertarung disaat waktu yang tidak tepat.
Mereka pun mulai bertarung namun ketika eren sudah hampir menang, titan bertholdt terjatuh dan membuat eren kalah lalu eren pun diambil oleh reiner dan bertholdt
"Sulit dipercaya bahwa ada penghianat diantara kita." gumam (Name)
Jujur ia merasa terpukul hari ini, mike yang tewas karena misi kali ini lalu eren yang diculik dan penghianat yang ada di pasukan pengintai.
Benar benar tak habis pikir.
(Name) pun dengan segera menghampiri levi, ia melihat levi akan pergi bersama nick namun entah kemana dengan segera (Name) menaiki nya.
"Siapa yang suruh kau naik?" tanya levi
"Aku hanya ingin bersamamu." jawab (Name)
Levi pun hanya acuh dan ia melihat anggotanya yang lain mengeluh karena tidak ada titan, songong sekali.
"Aku akan mengikuti komandan untuk merebut eren kembali."
"Tidak."
"kumohon levi!"
"Tidak, aku tidak mau kehilangan orang yg berharga lagi."
"Kumohon kali ini saja, aku berjanji akan datang kesini dengan keadaan selamat!"
Levi pun hanya acuh lalu segera (Name) Melesat menggunakan manuever 3D dan berjalan menuju dinding.
-------------------
(Name) sudah menggunakan kudanya dan berada di rute yang tepat sesuai perintah, lalu semuanya maju ketika sudah diberi aba aba oleh erwin.
"Yosh, semoga aku tidak mati disini aku ingin menikah dengan levi." gumam (Name)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold but love - levi x (reader)
Teen Fiction[ON GOING] "Kau tau kapten aku sangat mencintaimu meskipun kau berisfat dingin terhadapku namun dengan sifat dinginmu itu membuatku jatuh cinta terus menerus." - (Name) Akasaki "Tetaplah disini (Name) jangan pergi meninggalkanku seperti mereka yang...