Let Me Kiss You (18)

247 18 1
                                    

Kelanjutan cerita sebelumnya

Setelah beberapa saat kedua sahabatnya telah dijemput sopir mereka sedangkan Naruto masih menunggu kakaknya selesai. Sambil menunggu dia memasangkan earphone ditelinganya untuk mendengarkan musik di hpnya dan ikut bersenandung mengikuti alunan musik yang sedang didengarkan.

Skip time

Setelah beberapa saat, Sang Kakak sudah keluar dari kelas dan menghubungi adiknya menanyakan keberadaannya.

"Halo,Naruto kamu ada dimana?"
"Aku ada di depan gerbang,kak. Apa kakak sudah selesai"
"Hm,aku sudah selesai dan tunggu aku disitu,oke!"
"Oke,ttabaeyou."

Kyuubi pun menutup telepon nya setelah mendengar jawaban dari Naruto, adiknya. Dia pun menuju parkiran sekolah untuk mengambil mobilnya.
Dia berjalan dengan tergesa-gesa karena hari sudah sore dan juga dia ingin cepat pulang karena dia sudah lelah.

Sesampai di parkiran sekolah dia langsung menuju mobilnya yang terpakir dan membawa mobilnya keluar dari sana menuju gerbang sekolah tempat Sang Adik menunggunya.
Diapun melihat sang adik sedang duduk di bangku dekat gerbang sekolah sambil memejamkan mata. Diapun membunyikan klakson mobilnya agar sang adik bisa segera masuk ke dalam mobil dan langsung pulang ke rumah mereka. 

Karena dia kesal sang adik tidak segera masuk ke mobil agar dia segera pulang maka dari itu dia membunyikan klakson berulang-ulang. 

''Tin... tin... tin...'' suara klakson mobil milik Kyuubi. 

''Hey, Naruto ... Cepat masuk kemobil!! Apa kamu tuli dari tadi aku sudah membunyikan klakson!!''. Teriak Kyuubi

Naruto yang sedang memejamkan mata dan asyik mendengarkan musik pun kaget karena mendengar suara klakson yang berbunyi terus-menerus dan mendengar teriakan dari sang kakak agar dia segera masuk mobil. (Volume musik dihp naruto tidak keras yah kawan-kawan, kalau keras nanti telinga naruto sakit dong. kalau sakit ntar author dibunuh sasuke hehehe)

Naruto pun segera berjalan ke mobil sambil memaki kakaknya di dalam hati karena kalau dia memaki kakaknya secara langsung maka dia akan mungkin di tinggal oleh kakaknya disekolah karena kakaknya itu galak sekali. 

'Ish... Kak Kyuubi itu memang jahat, rubah buluk bisa-bisa membuat ku kaget. Untung aku tidak punya penyakit jantung ttabaeyou.' maki Naruto 

30 menit kemudian

Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit karena terjebak macet juga bertepatan orang-orang yang bekerja pulang dari kantor, biasanya perjalanan kerumah antara 15 menit s/d 25 menit jika tidak macet. 

Setelah sampai rumah, Naruto dan Kyuubi masuk kedalam kamar masing-masing untuk mandi karena orang tua mereka yang belum pulang dari kantor masing-masing. 

Mari kita jelaskan pekerjaan orang tua mereka :

Sang Kaasan ''Kushina Namikaze/Uzumaki'' bekerja sebagai designer dan juga pemilik "KNU Fashion" yang bergerak dibidang fashion seperti pakaian, sepatu, tas dan aksesoris lainnya. KNU Fashion merupakan Perusahaan yang mempunyai peringkat ketiga terbesar di Jepang dan peringkat kelima di Asia. 

Sang Tousan "Minato Namikaze" bekerja sebagai Ceo/Direktur Utama "MN Corp" yang merupakan perusahaan yang mempunyai peringkat kedua terbesar di Jepang dan Asia. Mempunyai banyak bisnis baik di bidang perhotelan, restoran/caffe, keuangan atau perbankan dan juga begerak di bidang ekspor-impor barang. 

MN corp memiliki beberapa anak perusahaan seperti UNK Bank, KYN Caffe, KMKN Hotel dan Uzumaki Corp.

Peringkat Perusahaan :

1. Uchiha Corp milik Fugaku Uchiha (Ayah dari Itachi dan Sasuke Uchiha)

2. MN Corp milik Minato Namikaze (Ayah dari Kyuubi dan Naruto Uzumaki)

3. KNU Fashion milik Kushina Namikaze/Uzumaki (Ibu dari Kyuubi dan Naruto Uzumaki)

4. MI Spa milik Mikoto Uchiha (Ibu dari Itachi dan Sasuke Uchiha)

5. Sabaku Corp milik Yondaime Sabaku (Ayah dari Gaara , Kankuro dan Temari)

7. Nara Cop milik Shikaku Nara (Ayah dari Shikamaru)

8. Inuzuka Corp milik Inuzuka Tsume (Ayah dari Inuzuka Kiba)

dll



TBC



Surakarta, 05 Juli 2021


Maaf kalau aku lama updatenya dan aku potong sampai disitu.. sepertinya ceritaku tidak nyambung sama sekali, jujur aku bingung dan aku juga lagi sibuk kerja.. maaf kalau cerita ku pendek dan gaje 😌😥☹🙁😖😞😟🙏🙏🙏🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let Me Kiss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang