Tidak usah preview chapter sebelumnya soalnya kelamaan langsung aja cekidot
Back to story
Naruto tidak mendaftarkan dirinya sebagai pemain tapi sebagai manager basket agar bisa mendapatkan teman yang lebih banyak sama biar setiap hari bisa melihat sang pujaan hati, Sasuke. Walaupun tidak bisa atau tidak mengetahui hal-hal berkaitan dengan basket tapi dia akan belajar untuk mengetahui hal-hal tentang basket.
Setelah mendaftarkan diri, Naruto menuju kantin karena dia merasa lapar dan di kantin ada kedua temannya yang sudah menunggu dirinya. Karena mereka sudah memesankan makanan yang sudah di pesan oleh Naruto sebelum dia pergi ke lapangan basket indoor yang ada di samping taman sekolah untuk mendaftarkan dirinya. Sampai di tempat kedua temannya, Naruto langsung memakan ramen dengan toping naruto yang banyak dengan lahap karena dia sudah lapar sekali. Kedua sahabat Naruto bertanya kepadanya.
" Bagaimana Naruto, apakah kamu sudah mendaftarkan dirimu sebagai manajer klub basket. Aku takut kamu tidak berani mendaftarkan dirimu?" Tanya Kiba sambil meminum es jeruk yang dipesannya tadi.
"Tentu saja sudah, Kiba. Mana mungkin aku takut, eoh kenapa bertanya seperti itu ttabaeyou ?" Jawab Naruto.
" Tentu saja karena melihatmu yang diam-diam memberikan bekal makanan ke loker Sasuke tanpa memberikan secara langsung itu contohnya, makanya Kiba bertanya seperti itu kepadamu, Naruto" Timpal Gaara.
"Itukan karena aku takut jika aku memberikannya secara langsung Sasuke tidak mau memakannya malah membuangnya. Aku hanya takut bukan tidak berani yah, Gaara?" Jawab Naruto dengan lirih.
"Sudah-sudah kenapa kalian berdua malah bertengkar, ayo cepat makan makananmu Naruto lima menit lagi bel berbunyi" Jawab Kiba untuk melerai kedua sahabatnya yang sedang bertengkar.
"Hm. (slurpppp)" Jawab Naruto sambil memakan makanannya.
Skip Pulang Sekolah
Setelah Pelajaran terakhir berakhir, mereka bertiga pun langsung berjalan menuju gerbang sekolah menunggu jemputan untuk pulang kerumah masing-masing. Sedangkan Naruto hanya mengantar dan menemani mereka berdua karena Naruto akan pulang bersama Kakaknya. Dia menunggu bersama Kiba dan Gaara karena Sang Kakak sedikit terlambat pulang karena ada jam tambahan yang diberikan Guru Sang Kakak.
Sang Kakak terlebih dahulu memberitahu Naruto kalau Dia akan sedikit lama pulangnya karena ada jam tambahan.
To : Dobe Tersayangku💕
"Naruto, Adikku yang paling ku sayang dan yang paling dobe. Hari ini, aku akan pulang sedikit terlambat karena akan ada jam tambahan. Kamu mau nunggu aku atau pulang sendiri".
From : Kakak Tersayangku❤
To : Kakak Tersayangku❤
"Kakakku tersayang aku bukan dobe, ttabaeyou. aku akan menunggu mu pulang, kak. karena aku tidak mau pulang naik bus dan berdesak-desakan di dalam bus, eoh."
From : Dobe Tersayangku💕
Itu adalah percakapan pesan diantara kakak-adik ( Naruto & Kyuubi). Sehingga Naruto menunggu dengan kedua sahabat tercintanya. Mereka bertiga duduk di dekat gerbang sekolah sambil berbincang-bincang topik tertentu dengan asyiknya sambil menunggu kedua temannya yang akan di jemput oleh sopir untuk pulang kediaman masing-masing.
Tbc
Segini dulu yah ceritanya karena aku lagi buntu dan juga lagi gak enak badan. Maaf kan aku juga yang lama banget update dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan untuk menulis. Aku harus sibuk bekerja. ✌🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 Maaf kalau ceritaku gaje dan gak enak untuk dibaca..
Surakarta, 19 Oktober 2020
MiaChan
Surakarta