Lanjut
.
.
.
.
.
.
Tarik mang #hehehehe
Peace ✌Balik ke laptop eh maksudny ke cerita ea ea ea - Author gila yah//iyah tergila-gila ama Kapal SasuNaru Shipper.. Kapal SasuNaru Shipper Anti Karam... // -_- Lanjut Thor.. Lanjut jangan banyak cing Cong. (Authornya takut ama readers)
Oke back to story
'Naruto pabo kenapa kamu mengatakannya sekarang' batin Naruto dengan warna merah yang menghiasi wajahnya.
'Kok aku deg-degan, takut jawaban dari Sasuke.. Tapi aku ingin Sasuke jadi milikku... Karena aku telah menemukan yang kucari dan aku nyaman dengannya walaupun dia bersikap dingin kepadaku... ' batin Naruto
"Naruto, apakah kamu tidak bisa berbicara dengan benar bukan ucapan yang bodoh seperti tadi" Jawab Sasuke dengan dinginnya.
"Tidak bisa Sasuke aku terlanjur terpesona dan jatuh cinta kepadamu" Jawab Naruto sambil tersenyum dengan senyuman andalannya dan mengapit sebelah tangan Sasuke.
Sasuke pun merasa 😠 (kesal) dengan jawaban Naruto, dia merasa terganggu dengan keberadaan Naruto yang memegang tangannya.
"Kau itu bodoh, menyebalkan dan cerewet Naruto. Pergi Sana! " Jawab Sasuke sambil pergi caffe book tersebut.
"Huuh.. Sasuke itu sadis banget yah!!" Kata Kiba yang berhasil menyusul Sang Sahabat.
"Naruto sudah dong, apa kamu tidak bosan-bosan mengejarnya. Apa bagusnya Sasuke itu sich. Dia itu sudah dingin dan sadis lagi yang bagus cuma prestasinya dan jabatannya saja" Lanjut Kiba.
"Masih banyak cowok lain yang lebih baik darinya dan menyukaimu, Naruto" Kata Gaara.
"Aku tidak peduli dengan sikapnya karena sudah terlanjur menyukainya pada pandangan pertama dan satu hal yang aku sukai dari Sasuke adalah tahi lalat misterius punya Sasuke itu" Jawab Naruto. *anggap aja Sasuke punya tahi lalat di bawah bibirnya*
"Ayolah Naruto realistislah, apa kamu percaya dengan mitos yang mengatakan orang yang punya tahi lalat disekitar mulutnya atau dibawah bibirnya akan hidup nyaman." Kata Gaara dengan raut wajah yang datar
"Yahh kamu bodoh Naruto jika kamu percaya dengan mitos itu, Cepat sadar dong Naruto.. Jangan jadi orang yang bodoh percaya dengan hal-hal tersebut." Kata Kiba untuk menasehati Naruto untuk berhenti percaya dengan mitos tersebut.
TBC
Takut jika cerita ku terlalu panjang nanti readers bosan jadi aq bikin ceritanya pendek-pendek aja biar gak bosan... Maaf jika gaje dan jelek...
Author sayang kalian 💞💓❤💘💖
Jangan bosan2 yah... Tunggu kelanjutan ceritanya guys...
Mohon votementnya yah biar author jadikan bahan perbaikan untuk ceritaqq ini...Surakarta, 11 Juni 2018
19.25 Wib
Salam Satu Senyum
Salam Cinta
Salam dari Istri Masa depannya Kim Taehyung #hehehe
Mia Kim alias Mia Chan