Let Me Kiss You (9)

1K 77 8
                                    

Lanjutan chapter sebelumnya

Maaf jika author tidak bisa menepati janjinya untuk update seminggu satu kali setiap bulan karena author banyak kerjaan yang harus cepat diselesaikan bukan author yang php tapi karena waktu. ini juga author mencuri kesempatan melanjutkan cerita agar bisa update dan dibaca oleh kalian. Sekian dan Terima Kasih hehehhehe #SalamSatuSenyum            \(>///////<)/

Maaf jika author baru bisa update hari ini karena kemarin2 author lagi ada masalah pekerjaan yang membuat author down n stress... 

Chapter 9

Setelah itu Narutopun mengikuti Sasuke dari belakang untuk menuju ketempat mobil itu berada. Keadaan hening tercipta saat mobil itu berjalan meninggalkan tempat itu. Naruto yang sedang gugup hanya mampu melihat keluar lewat jendela mobil. Sedangkan Sasuke hanya bersikap biasa alias datar dan hanya diam memandang kedepan karena dia sedang menyetir mobilnya. Sasuke  yang sudah diberikan alamat rumah oleh Naruto pun  meluncur membelah jalanan. Mobil itupun sudah sampai ketempat alamat yang dituju, karena banyak melamun dan suasana hening tanpa berbicara satu katapun membuat Naruto tak sadar bahwa mobil yang membawanya berhenti di depan rumahnya.

Sasuke yang melihat bahwa  Naruto yang melamun pun menyadarkannya dengan berkata " Ehemm,,  Sudah sampai"
Naruto yang sedang melamun pun terkejut, karena sudah sampai didepan rumahnya. Naruto yang malu hanya bisa tersenyum canggung dan mengucapkan Terima kasih kepada Sasuke.
"Terima kasih" Sambil membuka pintu mobil.
Tanpa menunggu Naruto masuk kedalam rumahnya, Sasuke pun menjalankan mobilnya.
Naruto yang melihat itupun hanya bisa menatap dengan kesal mobil itu sampai menghilang dari pandangannya sambil berguman dalam hati "Dasar orang aneh,  tapi tampan"
"Ih..  Apa yang kupikirkan" Sambil memukul kepalanya.  Kemudian Naruto masuk kedalam rumahnya melupakan fakta bahwa dia disuruh Ibunya membeli kue.

Flashback end

TBC

Surakarta, 05 Mei 2018
Mia Chan

Terima kasih dan maaf karena author up ceritanya lama.....      
Maaf jika cerita ini membosankan dan cerita ini gaje....

Mohon Votementnya......  😊🐧

Let Me Kiss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang