Let Me Kiss You (10)

892 68 9
                                    

LMKY chapter 10
Oke kita lanjutkan cerita ini....

Skip time
🔔 tanda pulang sekolah pun berbunyi..

"Oke anak-anak karena belum sudah berbunyi,  maka kita selesaikan pelajaran hari ini"
"Jangan lupa, Kerjakan Materi Halaman 44 dan kumpulkan saat pelajaran saya dihari berikutnya"
"Terima kasih dan sampai besok" Kata guru Asuma..

Setelah guru Asuma pergi, para siswa dan siswi pun membereskan buku-buku untuk dimasukkan kedalam tas dan bersiap untuk pulang kerumah masing-masing.

Narutopun melakukan hal yang sama,  setelah selesai dia melihat teman-temannya apakah mereka sudah selesai membereskan buku mereka karena mereka berencana untuk bermain ke game center saat pulang sekolah.

Kiba dan Gaara pun selesai membereskan buku mereka,  melihat Naruto selesai juga. Merekapun langsung keluar kelas untuk ke tempat game center dekat sekolah mereka.

Saat perjalanan menuju game center, Naruto melihat Sasuke  yang sedang masuk ke caffe book (caffe yang ada berbagai macam buku yang bisa dibaca sambil makan/minum) itupun langsung berlari untuk menyusul sangat pujaan hati. Kiba dan Gaara yang melihat Naruto berlari menuju ke supermarket itupun bingung ada apa dengan sahabat mereka. Mereka berusaha memanggil Naruto. "Hei...  Naruto...  Naruto ooo... Tunggu, Kenapa kau berlari kesana bodoh. Game center bukan disitu itu Caffe book Naruto" Teriak Kiba sambil berlari menyusul sang sahabat bersama dengan Gaara.

Tapi pada dasarnya Naruto yang sudah berlari tidak mendengar atau memperdulikan teriakan kiba.  Dia hanya fokus pada sangat pujaan hatinya. Setelah sampai didepan caffe book tersebut, Naruto pun masuk dan langsung mencari dimana keberadaan Sasuke. Setelah berusaha mencari di berbagai tempat dia pun menemukan Sasuke yang sedang membaca buku dan diatas meja terdapat makanan dan minuman (Americano latte dan sepotong red velvet), Naruto yang melihatnya pun langsung menghampiri Sasuke dan berkata "Hai, Sasuke...  Kamu tetap terlihat keren walaupun saat sedang membaca buku..  Aku jadi makin suka dech sama kamu" dengan menampilkan senyuman lima jarinya.
Sasuke yang sangat amat serius membaca buku tidak memperdulikan keberadaan Naruto yang ada di depannya. Dia pun tetap fokus membaca buku sambil memakan makanannya dan menyedot minumannya tanpa melirik Naruto yang ada di depannya. Melihat Sasuke yang tidak memperdulikannya hanya bisa menghela nafasnya tetapi Naruto tetap berusaha mengajak Sasuke berbicara. "Hufh...  Sasuke kenapa kau mendiami aku..  Ayolah Sasuke bicaralah..."
Sasuke tetap bergeming tidak menjawab Naruto.
Naruto tetap tidak menyerah sehingga dia mencoba mengutarakan perasaannya dan menembak Sasuke di tempat itu
"Ehmm.. Sasuke kamu tahu kan aku suka padamu pada pandangan pertama. Jadi maukah kamu menjadi pacar ku?" Tanya Naruto dengan wajah merona karena malu.

Tbc

Jeng...  Jeng...  Jeng...
Apakah Sasuke menerima Naruto menjadi pacarnya atau tidak?
Kalian pasti bisa menebak...  Apakah tebakan kalian benar..

Maaf yah kalau upnya lama...
Mohon votemennya...
Jangan jadi silent reader yah
Maaf jika ceritanya gaje dan tulisannya jelek...
Author juga mau bertanya ceritanya dibikin panjang atau pendek aja...  Mohon pendapatnya...  Terima kasih...

Surakarta, 04 Juni 2018
Salam manis,
Mia Kim alias Mia Chan

Let Me Kiss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang