Let Me Kiss You (3)

2.4K 126 9
                                    

Mobil yang dikendarai Itachi sampai di sekolah, mereka berdua pun turun dari mobil setelah mobil itu diparkir ditempat khusus. Merekapun berjalan beriringan menuju tempat masing2 yaitu kelas XI A dan ruang guru. Sedangkan Bus yang ditumpangi Naruto dan Kyuubipun juga tiba di depan gerbang sekolah mereka berdua, mereka pun berlari menuju kelas masing-masing karena bel sekolah berbunyi sesampainya bus yang mereka tumpangi tiba di gerbang sekolah.

"Hosh.. Hosh.. Hosh..  Hhh.. " helaan nafas Naruto di depan pintu kelas.
Diapun mulai mengatur nafasnya karena dia berlari dari gerbang menuju kelasnya yang berada di lantai dua gedung sekolah ini, Kelas XI-F.

Dengan senyum secerah matahari, Narutopun mulai membuka pintu. "Grek" *anggap aja itu suara pintu yang dibuka* Dia menengok kanan-kiri apakah Kakashi sensei sudah datang atau tidak. Kalau Kakashi Sensei sudah datang, pasti dia akan mendapatkan petuah-petuah atau nasehat yang membosankan dari gurunya itu. Dia bernafas lega karena Sang Sensei belum tiba di kelasnya. Kemudian Narutopun mulai menyapa semua teman-temannya.

"Selamat pagi, ttabaeyou..." teriak Naruto dengan senyuman lima jari.

Membuat semua teman-teman sekelasnya menengok Naruto sekilas kemudian mereka mulai menundukkan kepalanya lagi melanjutkan aktivitas mereka lagi yaitu membaca buku yang sempat terganggu karena teriakan teman sekelas mereka yang paling bodoh dan ceroboh, siapa lagi kalau bukan Naruto Uzumaki.

Dengan senyuman yang masih membingkai wajah manis Naruto mulai berjalan menuju tempat duduknya yang berada di baris paling belakang dan menyapa para sahabatnya yaitu Sabaku Gaara, namja yang bersifat dingin mirip dengan Sasuke tapi dia seorang yang penyayang, sabar  dan yang duduk di sampingnya, Inuzuka Kiba, namja yang hobinya makan ramen, ceroboh sama seperti Naruto, cerewet dan suka dengan anjing sama seperti Naruto dan mempunyai peliharaan yang bernama Akamaru.

"Hai...Selamat pagi Gaara... Kiba...  ttabaeyou...." Sapa Naruto yang lelah berlari menuju kelasnya kepada kedua sahabatnya sambil meletakkan tasnya ke kursi dan tidak lupa dengan senyum lima jarinya senyuman khas naruto yang membuat wajah Naruto seperti orang bodoh.

Sebelum mereka berdua menjawab sapaan Naruto bertanya lagi kepada mereka berdua " Kiba... Gaara.... Apakah kalian sudah mengerjakan pr yang diberikan oleh Kakashi Sensei? Karena aku belum mengerjakannya.... bagaimana ini ttabaeyou?? Mati aku".

" Yak... Naruto... Kenapa mukamu seperti habis di kejar hantu... ha.ha.ha....." Tanya Kiba sambil tertawa dan tak menggubris pertanyaan Naruto.

"Ish... Kiba... bukan saatnya bercanda... kasihan Naruto" Jawab Gaara

"Duduklah dulu Naruto... Kenapa kamu bisa datang terlambat seperti ini, biasanya kamu datang pagi.. apa kamu bergadang semalam untuk main game?? Ya ampun Naruto sudah aku bilang jangan terlalu sering bergadang untuk main game... Iya aku sudah mengerjakan Pr yang diberikan oleh Kakashi Sensei... Ini pinjamlah dan cepat salin Pr ku ini" Jawab Gaara sekali lagi sambil menyerahkan buku Prnya.

"Terima Kasih Gaara,,, Kau teman terbaikku bukan seperti...." Kata Naruto sambil melirik Kiba yang ada di sebelah Gaara

"Sama-sama, cepat sana kau salin tugas Prku sebelum Kakashi Sensei datang dan menghukummu karena tidak mengerjakan tugas Prnya" Jawab Gaara

"Oke... Week..." Kata Naruto sambil menjulurkan lidahnya ke arah Kiba

" Ck.. Narutoooooo.... Cepat sana salin jawaban punya Gaara... Jangan meledekku atau aku akan meminta Akamaru menggigitmu" Kata Kiba sambil memberi deathglare ke Naruto yang tidak mungkin mempan karena menurut Naruto wajah Kiba akan menjadi lucu kalau dia marah. //dasar naruto aneh//Plak *author ditabok ama Sasuke*// diam kau thor, cepet lanjut aja jangan banyak bacot//

Tbc.

Maafin author yah yang sering memotong ceritanya ngawur dan ditempat yang tidak tepat. sekali lagi maafin author yang sering khilaf.

Maaf kalau ceritanya jelek dan gak bermanfaat membuang waktu karena jujur pertama kalinya author menulis cerita di wattpad ini karena dulu author menulisnya di blogger tapi itu dulu sekarang karena sibuk kerja maka author gak menulis lagi. juga pernah menulis cerita tapi gak di publish

Cerita ini mau tetap dilanjutkan atau diberhentikan atau dihapus aja.. Mohon vote n commentnya donk tentang ff q ini terima kasih ( Kamsahamida*maaf kalo penulisannya salah)

Saranghae.... Love U.... #SalamSatuSenyum #SalamPenuhCinta



Let Me Kiss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang