Maaf jika terlalu lama updatenya karena tidak ada waktu luang buat nulis kelanjutan nya aku baru sibuk kerja... Pulangnya malam terus...
Chapter selanjutnya
Skip time
Sebulan kemudian
Sasuke yang terus-menerus mendapatkan bekal makanan kesukaannya di dalam lokernya setiap pagi selama sebulan ini membuat dirinya penasaran siapa yang memasukan bekal makanan tersebut karena dia menyukai masakan tersebut yang terasa seperti masakan buatan Ibunya. Tapi Sasuke selalu gagal menemukan siapa orang yang memasukkan bekal makanan itu kedalam lokernya.
Selain itu setiap hari Sasuke juga menemukan kertas yang berisikan kata-kata semangat untuk dirinya, itu membuat dirinya merasa sedikit bersemangat dan tanpa sadar dia tersenyum kecil. Di dalam hatinya dia berkata 'Aku penasaran dengan orang yang membuat bekal masakan untuk, sepertinya aku jatuh cinta dengannya'.
Naruto pun setiap hari selalu memberikan kata-kata semangat agar menunjukkan sebuah perhatian walaupun lewat tulisan. Setiap hari naruto menulis kata-kata berbeda contohnya seperti hari ini 'Sasuke, semoga hari mu menyenangkan. Semangat (≧∇≦)/' .
Itu merupakan langkah kedua dari artikel yang dibaca kemarin di hpnya selain memberikan makanan kesukaan sang pujaan hati.
Hari ini Naruto ingin mencoba langkah ketiga yaitu 'Supel' atau bergaul dengan teman-teman sang pujaan hati. Dia nekat masuk eskul yang sama dengan sang pujaan hati padahal dia tidak bisa memainkan permainan itu. Ya, eskul basket Naruto tak pernah tahu satupun tentang basket yang dia tahu hanya bermain game di game center bersama kedua temannya. Demi melakukan misi agar Sasuke tertarik dan mau menjadi kekasihnya dan ikut kontes yang diadakan si pentas sekolah akhir tahun ini.
Dia pun mendaftarkan diri dengan semangat tanpa keraguan sedikitpun. Padahal dia sangat payah dalam bermain basket. Dengan tekad yang kuat dia menemui manager dan pelatih basket agar bisa masuk dan bisa dekat dengan Sasuke.
Sasuke selain sebagai ketua osis dia juga merupakan ketua basket yang selalu membuat timnya menang berturut-turut dalam kompetisi turnamen basket antar sekolah. Sekolah mereka merupakan juara bertahan 8x selama ini. Berkat otak encer Sasuke sang ketua dan strategi hebat yang disusun pelatih serta kemampuan para pemain tidak bisa dianggap enteng, kemampuan mereka setingkat dengan para pemain profesional tingkat dunia. *maafkan aq yang menyamakan mereka dengan pembasket profesional, boleh dipukul kepalanya author hehehe*
Tbc
Sampai disini dulu ya, aq bingung mau nulis apa lagi.. Mungkin nanti update lagi... Terima kasih buat para readers yang selalu menunggu author update cerita ini
Maaf kalau author lama updatenya karena ada beberapa hal dan waktu yang bikin aq gak sempat lanjutin nulis dan update
Surakarta, 11 Juni 2019
Mia_Chan