Let Me Kiss You (6)

1.6K 88 6
                                    

Kelanjutan cerita sebelumnya :

Setelah itu, mereka pun melanjutkan perjalanan mereka menuju kantin karena mereka semua sudah lapar dan cacing-cacing diperut mereka yang tidak sabar untuk minta diisi dengan makanan yang enak terutama Narutoyang ingin memakan makanan kesukaannya, Ramen. Didalam perjalanan, Naruto tak sengaja melihat sebuah poster atau tulisan yang dipasang di dinding mading sekolah.

"BEST COUPLE CONTEST"

- Lampirkan foto (Sertakan foto mesra kalian berdua)

- Kuis cek pasanganmu (ujian cinta)

Ps : Pengakuan Cinta, Tanda Cinta (Perlihatkan ciuman mesra kalian didepan semua orang seisi sekolah)

Semuanya akan dilakukan saat kontes. Mendapatkan Hadiah yang menarik

Kontes akan diadakan saat pensi alias festival bulan depan

Naruto yang melihatnya pun berpikiran untuk mengajak Sang Ketua Osis atau Sang Ice Prince,Sasuke untuk mengikuti kontes ini agar mendapatkan hadiah yang dikatakan menarik. Naruto penasaran dengan hadiah yang akan didapatkan bila memenangkan kontes ini. Mungkin dia bisa mendapatkan Kupon Makan Ramen selama setahun di kantin sekolah.

oh,ya akan kuceritakan bagaimana awal pertemuan Naruto dan Sasuke yang membuat dia jatuh cinta sama sang Ice Prince, Sasuke.

Flash back

Waktu itu Naruto disuruh sama mama Kushina buat beli kue rainbow cake ditempat langganannya, Cake-Cake Cafe. Cafe yang ada di dekat taman komplek perumahannya.

Saat hampir sampai ke cafe itu, dia melihat seseorang yang di seret ke gang sempit oleh beberapa orang sepertinya mereka adalah Preman yang kadang-kadang suka memalak orang.

Karena Naruto sebagai orang yang berhati mulia maka tanpa takut *padahal sebenarnya Naruto takut* dia mendatangi mereka untuk berhenti.

"Hei.... Hentikan... Berhenti..." Teriak Naruto.

"Wah, ada pemuda manis yang mau jadi pahlawan disini, kamu membuat mangsa kami pergi,  maka dari kamu menjadi penggantinya untu memuaskan kami dengan mengangkang dibawah kami sambil mendesahkan nama kami, manis?" Kata Bos Preman sambil marah karena mangsanya lari alias kabut

"Hahahhahaaahaha...  Benar manis kata bosku lebih baik kamu menurut dengan kami..  Kami akan membawamu ke surga dunia.. Manis" Kata Salah Satu Preman yang berkumis tebal sambil tertawa

Let Me Kiss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang