Let Me Kiss You (14)

866 56 6
                                    

Lanjutan cerita chapter sebelumnya..

Sasuke POV

'Huft... Kenapa aku harus ketemu dengan Si Dobe itu di toko ice cream yang sedang diskon ini...  Menyebalkan!? Batin Sasuke dengan sebal.

Dengan langkah yang cepat akupun berjalan keluar toko itu tanpa mempedulikan Si Dobe yang sedang memanggilku dan melupakan keinginanku makan ice cream. Dia itu benar-benar menggangguku.
Apa dia tidak tahu kalau aku benar-benar tidak suka dengannya.

Saat aku sudah berada di luar toko ice cream itu,  aku melihat kebelakang apakah dia mengejarku atau tidak. Ternyata dia masih mengejarku. Apa sikapku selama ini terhadapnya tidak menjelaskan bahwa aku benar-benar terganggu dengannya.

Akupun berjalan dengan cepat untuk menghindarinya tapi dia tetap mengejarku. Akupun mendengar dia berteriak kepada ku sambil bertanya "Sasuke, kok kabur sih? Tunggu! Ada masalah,  ya?!
Akupun tidak menjawab pertanyaannya aku ingin secepatnya sampai kerumah dan beristirahat.

'Kalaupun aku ada masalah, bukan urusannya dan masalahku adalah dirinya' batin Sasuke jengkel.

Sasuke End POV

Sasuke pun sampai didepan rumahnya tetapi sebelum dia membuka pagar rumah 🏡, sebelah tangannya dipegang oleh Naruto. Dia ingin bertanya kepada Sasuke.

" Hei, Sasuke! Mau ikutan Best Couple Contest bareng aku di acara pensi atau festival sekolah nanti?! " Kata Naruto sambil berharap Sasuke mengiyakan ajakannya.
"...................................."
Sasuke  pun melepaskan tangan Naruto dari tangannya, dia pun membuka pagar rumahnya tanpa menjawab pertanyaan  dari Naruto.

Naruto yang melihat itupun hanya bisa menghela nafas sambil berkata untuk menyemangati dirinya agar tidak menyerah.

"Huft...  Semangat ittabayou.. Kau pasti bisa Naruto... Pasti nanti Sasuke mau ikut kontes itu dan menjadi pacarmu" Kata Naruto Semangat sambil mengangkat kedua tangannya keatas.

Dia pun berjalan  pulang kerumahnya, ternyata rumahnya dengan Sasuke tidak jauh hanya berjarak beberapa blok saja. Dia baru menyadarinya. Berarti dia bisa main kerumah Sasuke.

"Eh...  Rumah Sasuke tidak jauh dari Rumah ku,  kenapa aku tidak menyadarinya yah? Pikir Naruto

"Naruto pabbo...  Ah, berarti aku bisa main kerumahnya kapan-kapan sambil membawakan dia makanan" Kata Naruto lagi.

Sesampai Naruto di rumah, dia langsung membawa semua barang yang dibelinya masuk kedalam sambil berkata "Aku pulang, Baruto...  Naruko.... " Kata  Naruto sambil menutup pintu.

Tetapi dia tidak mendengar suara kedua keponakannya, Naruto pun mencari kedua keponakannya. Tapi sebelum itu dia membawa barang-barang yang dibelinya ke dapur kemudian memasukan bahan-bahan makanan di kulkas dan sebagian dia letakkan di meja makan. Dia pun mencari ke kamarnya, melihat kedua keponakannya yang tertidur di kasurnya king size dengan banyak boneka rubah berekor sembilan dengan berbagai bentuk/ukuran.

Dia pun turun menuju dapur untuk memasak makanan buat kedua keponakannya yang merengek kelaparan tadi. Kebetulan Kakaknya, Kyuubi sudah pulang ke rumah setelah dia belajar kelompok untuk mengerjakan tugas dari guru yang diberikan tadi.

Naruto yang melihat Kakaknya sudah pulang pun menyapa "Kyuunii-chan sudah pulang, apa  sudah makan? Kalau belum, ayoo kita makan bersama".

"Oke, imoutoku yang imoet.. Kyuunii-chanmu yang ganteng ini mandi dan ganti baju dulu" Kata Onii-chan nya Naruto.

"Ohya, Kyuunii-chan sekalian bangunkan Baruto & Naruko,  mereka tadi kelaparan dan tertidur di kamar Naruto" Kata Naruto lagi.

"Oke 👌" Kata Kyuubi sambil berjalan naik keatas

Setelah berbicara dengan Kakaknya, Naruto pun melanjutkan acara memasaknya. Masakannya sudah matang, Naruto pun menata makanan tersebut  diatas meja makan. Barang-barang yang ditaruh dimeja makan pun di singkirkan dari atas sana dan ditaruh di dekat pintu kamar mandi yang ada di samping dapur.

Sambil menunggu kedatangan kakak & kedua keponakannya untuk makan malam bersama karena Ibu & Ayahnya tidak pulang ke rumah karena masih bekerja. Tadi Ibunya sudah mengirimi dia pesan bahwa Ibu & Ayahnya Lembur Kerja. Naruto membuka handphone dengan  iseng membuka web ada artikel/tulisan yang menarik hatinya yaitu artikel/tulisan berjudul '5 Hal Yang Membuat Lelaki Mudah Jatuh Cinta'. Karena penasaran dia memutuskan untuk membuka artikel/tulisan itu. Tapi sebelum sempat dia membaca mu artikel/tulisan tersebut, dia mendengar tderap langkah kaki yang menuruni tangga. Pasti itu Kakak & Kedua Keponakannya, Maka Naruto memutuskan untuk menunda membaca artikel/tulisan di web tersebut agar tidak di intograsi oleh Kakaknya. Naruto kan malu dan pasti Kakaknya akan melarangnya berhubungan dengan Sasuke. Dia akan membaca artikel/tulisannya dikamar saja nanti setelah makan malam.

Skip time

TBC

Maaf jika cerita ku tidak menarik atau tidak ada feelnya karena author bingung endingnya kayak gimana. Tapi makasih udah mau nyempetin baca cerita aku yang jauh dari kata bagus dan makasih juga yang masih setia menunggu update-an cerita ini.
Makasih juga yang udah mau atau sudi comment dan ngasih vote

Surakarta, 25 Juni 2018
19.23 WIB
MiaChan/MiaKim

'5 Hal Yang Membuat Lelaki Mudah Jatuh Cinta'-Naruto yang penasaran ingin mencobanya siapa tahu Sasuke mau jadi Kekasihnya dan Mencintainya 😙😍

'Hatchi!!-Suara bersin Sasuke
'Hn'-Sasuke yang merasa ada orang yang membicarakannya dan dia merasa merinding 😑

Let Me Kiss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang