Let Me Kiss You (7 )

1.4K 94 11
                                    

Yeeeee.... Update lagi....

Tapi booong... Gak ding heheheeh... Cuman bercanda jangan marah yah *peace* V
Scroll terus aja yah ntar nemu kok...

Cie cie yang ngescroll...  Cie.. Cie.. Yang nungguin hehhehehee


























Cerita sebelumnya

" Cepat, tangkap dia... Jangan sampai dia lolos" kata bos preman itu.

Mendengar perintah sang bos maka semua preman tersebut mulai mengejar pemuda manis terssebut. Naruto yang mendengarnyapun berlari berharap bisa keluar dari gang sempit yang panjang ini.

Saat sudah hampir sampai ke ujung gang, Naruto tertangkap kembali. Dan dia mencoba untuk melawan tapi kedua tangannya sudah dipegangi oleh preman-preman tersebut.

Kelanjutan cerita sebelumnya
Masih di flashback (Saat Naruto bertemu Sasuke)
Cekidot....

Saat bersamaan ada sebuah mobil yang melaju di depannya dan naruto mencoba minta tolong dengan cara berteriak.

"TOLONG... TOL... Hmmmmppppp" Teriak Naruto

Preman yang memegang Naruto yang mendengar mangsanya berteriak tolong kemudian membekap mulut sang mangsa dengan tangannya.

Sang pengendara mobil, Sasuke Uchiha Sang Ice Prince yang merasa ada seseorang yang berteriak minta tolong pun memundurkan mobilnya mencoba melihat siapa yang minta tolong.

Dia melihat seorang pemuda manis yang diseret sambil dibekap mulutnya oleh beberapa laki-laki berbadan besar, dia tahu laki-laki itu adalah preman yang sering berbuat kejahatan di sekitat daerah sini.

Sebenarnya Sasuke itu tidak suka mencampuri urusan yang tak penting, tapi karena merasa kasihan kepada sang pemuda tersebut maka Sasuke pun berusaha mencoba menyelamatkan pemuda manis tersebut.

"Heiii... BERHENTI, lepaskan pemuda manis itu... Kalau tidak kalian akan berurusan dengan saya, kalian tidak tahu aku ini siapa?" Kata Sasuke.

"Heeiii, bocah ingusan kami gak mau tahu siapa kamu dan berurusan denganmu, yang kami inginkan hanyalah bersenang-senang dengan si manis *menunjuk Naruto*?" Jawab Si Preman

"Benar kami tidak berurusan denganmu, kami tidak ingin mengenalmu dan kami tidak ingin tahu siapa dirimu? " Kata Preman satunya.

"Siapa yang kau maksud dengan bocah ingusan!?" Kata Sasuke dengan amarah yang memuncak (disini aku buat Sasuke itu gak irit bicara dalam situasi tertentu aja)

Tanpa ampun, Sasuke menghajar satu persatu preman-preman itu sampai beberapa preman terkapar tak berdaya bahkan ada yang sampai pingsan karena pukulan-pukulan yang Sasuke layangkan ke seluruh tubuh preman tersebut.

Melihat anak buahnya kalah dan sebagian anak buahnya lari karena ketakutan dan hanya menyisakan dirinya sendiri. Bos preman itupun murka dan menyerang Sasuke dengan membabi buta.

Sasuke yang diserangpun mengeluarkan smirknya karena sudah lama dia tidak berlatih dan sekarang ada lawan untuk mencoba jurus-jurusnya yang baru. Ya, Sasuke adalah pemegang sabuk hitam Karate dan dia juga belajar judo. Bos preman itu mencoba menyerang dengan memukul wajah Sasuke tapi Sasuke bisa menghindar dari serangan tersebut.

Naruto yang masih lemah karena dibekap dan dipegangi tangannya oleh preman-preman tadi, mencoba melihat siapa yang menolongnya dari para preman tersebut. Dia tidak percaya siapa yang menolongnya dari para preman tersebut. Ya, Dia Sasuke Sang Pangeran di Sekolahnya.

'hah... Bukankah itu Sasuke Uchiha yang terkenal itu. Sang Ice Prince "Pangeran" Sekolah yang punya banyak fansgirls dan fanboy, dia memang tampan' batin Naruto dengan tatapan memuja.

Ya, Naruto memang mencintai Sasuke pada pandangan pertama. Karena melihat ketampanan Sang Pangeran Sekolah yang terkenal disekolahannya.  Dia baru pertama kali bertatapan langsung dan bertemu pertama kali dengan Sasuke. Kalaupun di Sekolah, dia tidak pernah bisa bertemu maupun bertatapan dengannya. Karena setiap hari, dia selau dikerumuni oleh para fansnya apalagi fans siswi-siswi centil yang suka menggodanya. Salah satunya Sakura, siswi cantik berambut pink dan berjidat lebar yang tidak pernah absen untuk mengejar Sasuke walaupun Sasuke tak pernah menanggapinya.

Tbc

Aq potong ceritanya disini dulu.. Karena aq mau melihat respon kalian tentang ceritaq ini... Kalau bagus aq lanjutin dan uptade lagi kalau nggak ya udah gak akan aku lanjutin alias dihapus ceritanya...  Aq tunggu respon kalian..  Vomentnya ditunggu..
Maaf ya kalau lama,  ini aq menyempatkan uptade...

Mia Chan
Surakarta, 24/12/2017
20.22 WIB

Let Me Kiss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang