Let Me Kiss You (13)

690 60 11
                                    

Lanjutan chapter sebelumnya
Sebelum itu author mau curhat sedikit semakin kesini yang baca cerita semakin sedikit apa karena cerita aq yang jelek yah.. Mungkin... Tapi makasih juga buat yang baca dan nunggu update-an author.. Author sangat terharu... Makasih yang banyak, aq doakan kalian semoga kalian sehat selalu.. Kiss dari author 😘😍💋

Oke back to story

At toko ice cream

"Ayo.. Ayo.. Bapak/ibu Adek-adek kakak-kakak yang cantik dan ganteng... Ayoo beli ice cream harganya di diskon loh... Beli satu gratis satu juga ada... Hanya untuk hari ini saja" Kata Sang Penjual.

Toko itu pun seketika ramai pengunjung yang ingin membeli ice cream tersebut.

Oke kita skip, biarlah penjual ice cream itu capek melayani pesanan para pengunjung yang mau membeli ice creamnya.

Naruto ke dalam toko tapi Naruto untuk membeli ice cream kesukaannya rasa jeruk. Tinggal beberapa antrian lagi, Narutopun dengan sabar menunggu antrian tersebut.

Sasuke juga sudah tiba di toko itu dengan bersamaan Naruto yang udah berada di depan penjual ice cream. Tinggal dia sendirian yang memesan ice cream karena pengunjung lain sudah mendapatkan ice cream yang mereka pesan. Dan ice creamnya tersisa hanya satu cup saja. Saat ingin memesan tiba-tiba Sasuke berdiri disamping Naruto dan mereka mengucapkan pesanan ice cream dengan rasa yang sama tapi berbeda topping. Jika Naruto memesan ice cream rasa vanilla dengan topping jeruk 🍊 manis sedangkan Sasuke memesan ice cream rasa vanilla dengan topping tomat 🍅 (Anggap aja topping 🍊 dan 🍅 ada yah).

"Pak, Saya pesan Ice Cream rasa Vanilla dengan topping Jeruk/Tomat" Kata Naruto dan Sasuke bersamaan.

"Maaf tapi ice creamnya tinggal satu saja dan kebetulan rasa vanilla" Jawab Si Penjual Ice Cream itu.

"Sasu...ke?! Kok kamu ada ditoko ice cream yang sedang diskon" Kata Naruto yang tidak percaya jika dia bertemu lagi dengan Sang Pujaan Hati. Jodoh dong Naru sama Sasuke, kan ada yang bilang kalau ketemu orang yang disukai secara kebetulan di hari yang sama mereka bilang kalau orang yang kamu sukai jodohmu. Ea.. Ea.. Suit.. Suit.. Naruto.

Sasuke yang melihat Naruto yang selalu mengganggunya pun berjalan 🏃💨💨 keluar menuju pintu melupakan keinginan memakan ice cream kesukaannya.

Menghiraukan panggilan Naruto karena dia tidak ingin berurusan dengan Naruto yang cerewet itu. Dia pusing jika harus bersama dengan Naruto.

"Sasuke...  Sasuke..  Tunggu" Teriak Naruto memanggil Sasuke yang sudah berjalan keluar toko.
Naruto pun melupakan niat untuk membeli ice cream karena berusaha mengejar Sasuke yang sudah berjalan keluar toko ice cream.

"Sasuke, kok kabur sih. Tunggu ada masalah yah...?  Tanya Naruto
".........................................."
Tapi Sasuke terus berjalan tanpa menjawab pertanyaan dari Naruto. Tuhkan Naruto kamu cerewet sekali makanya Sasuke jadi kabur/diam Thor, kamu juga berisik//Hiks..Hiks.. Naruto kamu jahat *author pundung di pojokan*

TBC

Surakarta, 25 Juni 2018
12: 47 WIB
Salam manis dari Miachan/Miakim

Sasuke kenapa yah-Naruto
Dobe-Sasuke

Mau bikin kayak gitu hehehehe
Makasih yang mau baca cerita ku dan mau comment apalagi ngevote ceritaku yang gaje ini...
Hmmm..  Tapi aq sedih 😭😢😵😷 kok yang baca ceritaku makin kesini makin sedikit ajah...  Apa cerita q ku hapus atau di UN publish ajah yah...  Ceritaku mungkin gak menarik,  aneh dan jelek. Kalau gini kan gak jadi semangat buat ngelanjutin cerita-cerita q/nulis lagi...

Let Me Kiss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang