Aku adalah anak kedua dari 3 bersaudara hidupku cukup menyenangkan dengan apa yang keluarga ku berikan.Tetapi bukan lah uang dan segala nya yang ku ingin kan tapi waktu aku ingin kebahagiaan.
Aku bahagia dengan keluarga kecil ini ya meskipun ada sedikit rasa menyebalkan jika kalian sudah bertengkar bukankah begitu.Bukan hal itu yang menjadi masalahku seperti nya waktu yang terlalu cepat berputar aku hanya punya waktu 3 tahun bersama ayahku ya karena 6 tahun sekolah dasar aku tinggal bersama neneku.
Tiga tahun disana sangat menyenangkan karena aku sangat senang bisa berkumpul dengan keluarga kecil ini,tapi semua itu berubah saat ayahku meninggal,dia meninggalkan ku aku sangat stres sedih tapi aku tidak bisa menyatakan aku sedang sangat hancur di depan ibu dan saudaraku aku akan hanya memendam nya sampai malam tiba.
Karena aku adalah anak yang sangat dekat dengan ayahku.Di hari ayahku tiada aku tidak bisa tidur dengan nyenyak aku trs berdoa agar itu hanya mimpi ku saja,aku terus minta pada Tuhan agar dia memberikan keajaiban padaku tapi aku bisa apa aku hanya bisa meratapi itu.
Setelah ayahku meninggal kami pun pindah kerumah ibu dari ibuku ,kami tinggal disana dan akupun bersekolah disana.Setelah menjalani hari hari yang begitu gelap dan suram ntah mengapa aku menemukan cahaya dari seseorang mereka adalah (Bangtan Seoyeondan) Boy grup dari asal Korea yang berhasil mencuri pandanganku,berkat hal itu aku jadi semangat dan menemukan kebahagiaan yang selama ini hilang,ntahlah mereka mengubah semua itu.
Ibuku memilih untuk menikah kembali,tapi aku rasa itu bukan hal yang cukup baik.Aku tidak melihat kebaikan dalam wajah calon nya itu, dia selalu menyeringai padaku seperti tidak suka,aku tidak peduli dengan nya.
***
Saat itu adalah hari dimana gadis itu akan segera lulus dari sekolah nya.Pagi yang selalu sama saja terlihat suram bagi gadis cantik itu dia pergi ke sekolah hanya diantar sopir.Dia sangat terbiasa ketika di tinggalkan ibunya bekerja ,2 tahun lamanya ia hanya tinggal berdua dengan adiknya.Ibunya hanya sibuk bekerja pulangpun sangat jarang itu bagus ia adalah orang yang pekerja keras tapi lain di mata gadis itu.
***
Waktu berjalan sangat cepat, sudah saat nya untuk semua murid pulang ke rumah.
"Anak anak jangan lupa PR dan hati hati sampai rumah""Baik buuuu" ucap murid
"Huhh akhirnya pulangggg" ucap ranna ,gadis itu mulai merapihkan barang barang nya dan menggendong tas sekolah nya itu,dia punya teman dekat yang bernama Chelsea ia cukup dekat dengannya dan berbagi cerita tentang idola nya.
"Ohiya Lo udah liat video ini belum" chelsea
"Ahhh..udah lah ,mereka updet gue langsung gercep Hahahahah" Ucap ranna.
"Yaampun bener bener Lo ya hahhaha,Oh iya Lo tau Updetan Bangtan yang sekarang yaampun Jin
Ganteng banget parah" Chelsea."Oh yaa kapan? gue ga liat,emg nya mereka updet
Jam berapa.ko gue ga liat sihh" Ranna."Hhhee sebenernya ibu tadi di depan gue ga Merhatiin:(" chelsea.
"Ohh ternyata Lo cekikikan itu Lo liat updetan gitu parah banget Lo,ayok pulang"Ranna.
"Yamaaf,ohh yah Lo mau latihan dance lagi ga" Chelsea
"Gue ga dulu kyk nya , soalnya gue harus bantuin nyokap dan gue cape males gue pulang aja" Ranna
"Yehhh titisan Agus lu" Chelsea
"Hehh,gitu gitu Agus rajin yah gaboleh gitu" Ranna
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protector || MYG
Teen Fiction[my first story✅ ] "Meskipun aku menyebalkan kau harus tahu that I'm really worried about you even care about you" ~ yonggi "You are the reason this love exists, but there is real love waiting for me longer" ~ranna Ranna adalah anak bisa di bilang b...