"Yaampun anak inii !! Kenapa dia tidak menghubungiku"Ucap gadis itu sensi,dia berusaha melihat profil tentang gadis yang sedang ia cari.
"Chelsea.."Seseorang memanggilnya tetapi dia hanya sibuk dengan benda pipih yang sedang ia pegang sendari tadi, matanya terus fokus pada satu titik.
Melihatnya teman teman yang lainya seperti bertanya tanya mengapa dia?saling merespon menggidikan bahu nya satu sama lain.
Salah satu teman nya menepuk pundak Chelsea pelan, tapi gadis itu malah terperanjat dengan membelalakkan matanya sontak semua orang itu terkejut.
Lalu Chelsea menatap seseorang yang menepuk pundak nya dengan elusan dada karena terkejut.
"Yaampun kalian ingin aku mati?!"
"Astaga,padahal aku hanya menepuk mu pelan" Chelsea melirik nya dan hanya mencerna teman nya berbincang dia langsung melamun bebas setelah itu.
'Ranna kau ada dimana?' gumam nya dengan raut muka yang sangat sedih.
🐻🐻
Yonggi menatap ranna yang sedang diam melamun ,sesekali ia tersenyum manis lalu dia menepuk pundak ranna,ranna hanya membalikan badan nya dengan tatapan lesu melirik yonggi.
"Kau kenapa?"ucap yonggi dingin,meskipun dingin dia sangat peduli, tapi ranna hanya menggelengkan kepalanya dengan sedikit senyuman di bibirnya.
"Kau tidak pandai berbohong,cerita saja" Meneguk secangkir es coffe dan menaruhnya kembali.
Ranna langsung meliriknya why? pria dingin ini peduli padaku?
"Eohh??"ucap ranna mengerutkan dahinya
"Eoh??"
"Tidak tidak,aku?cerita padamu?" Sambil menunjuk dirinya dan juga yonggi ,sangat mengherankan .
"I-iyaa?kenapa?"
"Kamchagi?Hanya heran saja kenapa tiba tiba kamu peduli?" Yonggi hanya menghela nafasnya kasar menaruh es coffe yang baru saja ia minum di meja.
"Apa aku tidak boleh bersikap baik pada orang?"menatap ranna yang sedang heran dengan pria di hadapan nya ini.
"N-No!Bukan seperti itu,tidak biasanya kauuu"Menatap yonggi lurus dan menyipitkan matanya,yonggi yang melihat itu langsung gugup kenapa gadis ini menatapnya seperti itu.
"Y-yakkk,kenapa kau menatapku seperti itu!" Ranna masih menatap nya dengan mata yang ia sipitkan melihat gerak gerik pria di depan nya.
"Seperti nya kau sedang ada maunya,tidak aku tidak mau" ucapnya lalu membalikan badan dengan tangan yang di silangkan di dada.
"Aishhh gadis inii" ucapnya membalikan badannya Pula lurus kearah televisi dan mengganti Chanel.
"Gadis sialan!aku hanya ingin membantunya dia malah menyangka ku sedang ada maunya" gerutu yonggi,ranna mendengar itu lalu dia membalikan badan nya ke arah yonggi lalu mencubit pinggang nya keras.
Membuat pria itu mengerang menatap ke arah dirinya ,ranna yang tidak peduli hanya mendekapkan diri di sofa memejamkan matanya dengan tangan yang ia lipatkan di atas dada.
Setelah perdebatan selesai akhirnya Kim seokjin datang dengan yang lainnya,terlihat Jungkook yang masih sangat mengantuk padahal ini sudah siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protector || MYG
Teen Fiction[my first story✅ ] "Meskipun aku menyebalkan kau harus tahu that I'm really worried about you even care about you" ~ yonggi "You are the reason this love exists, but there is real love waiting for me longer" ~ranna Ranna adalah anak bisa di bilang b...