Chapter 5 [Pria asing]

71 26 4
                                    

Sementara di dorm:

Min yonggi yang sedang memainkan ponselnya sembari sedikit memiringkan bibirnya seakan ia akan tersenyum kecil,Maknae yang tadi hanya memperhatikan Hyung nya itu heran tidak biasanya Hyung nya itu tersenyum ketika melihat ponselnya.

Jungkook mendekatinya lalu memiringkan wajahnya karena ingin melihat wajah Hyung nya itu,sontak membuat min yonggi terkejut dan memasang tatapan aneh nya tapi itu lucu.
"Ada apa?"ucap min yonggi melihat Jungkook dan kembali Melihat ponsel kembali.Jungkook tersenyum meledek ke Hyung nya yang satu itu,itu membuat min yonggi menatap nya heran.

"Kau ini kenapa" dengan nada bicara nya yang agak terbata bata
"HYUNG!aku melihatmu tersenyum melihat ponsel itu"dengan tersenyum ledek Jungkook
"Kau ini selalu memperhatikan ku"sambil berdiri dan beranjak pergi meninggalkan maknae satu ini.

"Hyungg kau mau kemana"ucapnya sedikit kesal
"Aku ingin tidur,jangan ganggu aku"ucapnya dengan nada bermalas malasan,dan Jungkook pun melihatnya lalu menepuk jidat nya sendiri melihat tingkah Hyung nya itu.

Manusia yang di juluki es itu masuk dan berjalan menuju kamarnya lalu menutup rapat pintu dan menguncinya.Dia langsung membanting kan dirinya di atas kasur lalu menatap atap kamar nya itu sambil merenung, dia memikirkan gadis itu.Lalu dia tersadar dengan lamunan nya "yaampun kenapa aku memikirkan gadis itu" sambil meremas rambutnya lalu membanting kan tangan nya kembali.

💜💜💜💜
Akhirnya bus yang gadis itu naiki telah Sampai di tujuan gadis itu turun dari bis dan tersenyum lebar melihat bangunan-bangunan tinggi di hadapan nya dan kota yang sangat bersih dan juga rapih.Dia mulai berjalan sambil tersenyum lebar dan melihat setiap pedagang yang ada disana.

Itu cukup membuat nya sedikit tenang,dengan apa yang terjadi padanya.Sangat adil tuhan mengirim kan orang yang mampu menjaga nya meskipun itu hanya orang lain.

Berjalan menyusuri ,Hongdae tempat ramai yang sering di kunjungi para manusia.Sangat banyak orang orang berjalan tertawa berpasangan hingga teman sebaya mereka.

Hongdae terkenal sebagai tempat berkumpulnya para remaja, karena tempat yang begitu indah dan menarik perhatian.Tapi beberapa saat aku mulai sangat bosan karena tidak dapat berbagi cerita dengan siapapun.

Gadis itu berjalan ke sebuah caferia disana terdapat banyak makanan Korea,tapi rasanya sangat tidak menyenangkan karena dia hanya seorang diri.Tapi tidak apa gadis itu sangat kelaparan dia memegang sebuah kertas dan mulai memesan.

Dia memesan Tteokbokki dan beef bulgogi, itu makanan yang wajib jika berada di Korea menurutku.Dia menunggu sambil melihat ponsel nya dan sesekali melamun melihat kejendela luar sambil menatap orang orang yang berjalan.

Dia meneguk air yang pelayan itu berikan padanya,lalu menaruhnya kembali.Pikiran nya masih terombang ambing meskipun ia sedang bersenang-senang.Harum beef bulgogi itu menusuk kedalam hidung dan pelayan itu berjalan menuju meja nya sambil menaruh pesanan nya tadi sambil tersenyum ramah lalu kembali lagi.

Karena lapar menghadang tanpa basa basi gadis itu melahapnya.Ketika sedang makan tiba tiba pesan muncul lagi yang terus menanyakan aku ada dimana,mereka sangat perhatian tapi aku tidak mau merepotkan.

"Kau masih disana?" Pesan dari Jimin sekarang bergantian

"Hmm?kenapa"jawab gadis itu lalu menaruh ponsel nya kembali memakan Tteokbokki nya itu.

"Jangan terlalu jauh berjalan" pesan Jimin,gadis itu melihat ponsel nya dan membuka pesan itu lalu menghela napasnya dan membalas pesan pria itu.

My Protector || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang