Malam yang sangat ramai di kota Hongdae yang bagaikan lampu di malam hari,membuat banyak orang selalu mengunjungi nya.
Tentu saja kedua kalinya menikmati malam indah untuk ranna,dengan seorang pria dingin bersamanya.Menikmati hembusan angin malam yang menusuk ke tulang, dan hari ini cuaca nya cukup dingin di Korea sedangkan gadis cantik ini tidak memakai jaket.
Tapi rasa dingin itu ia abaikan dengan kesenangan nya malam ini,mungkin dia akan menikmati malam ini tanpa ada yang kawatir dari pria di rumah nya itu.
Ranna berjalan berdampingan dengan yonggi, pria itu memasukan tangan nya kedalam jaket tebal yang ia pakai berjalan lurus tanpa melihat sekitar.
Ranna hanya melihat sekeliling nya,dia tersenyum sambil berjalan menghiraukan ada orang disisi nya, mereka seperti sibuk dengan dunianya masing masing.
Di sebrang jalan orang orang berkumpul sangat ramai membuat manik ranna tertuju pada kumpulan orang orang itu.Dia menarik baju pria di samping nya tersenyum menunjuk ke arah perkumpulan orang orang yang ramai.
Pria itu menghela nafas kasar mengangguk apa yang inginkan gadis itu.
Ranna menarik tangan yonggi , dia hanya pasrah mengikuti nya.Ternyata orang yang sedang berkumpul itu sedang melihat remaja remaja yang sedang menari.Ranna sangat menyukai itu, senyuman terukir di bibirnya yang manis dengan girangan dan tepuk tangan yang membuat siapa saja gemas.
Yonggi hanya diam dingin seperti biasanya , menatap mereka yang menari 'sangat membosankan' batin pria itu.
Oh ayolah pria ini sangat tua!
Dia melihat ranna yang sedang asik menonton,
Yonggi baru tersadar 'gadis itu hanya memakai kaos ini? yaampun aku tidak menyadarinya' .
Dia membuka jaket miliknya dan hanya memakai kaos berwarna hitam tipis dan memberikan jaket itu kepada ranna.
Ya meskipun itu dingin, tapi setidaknya dia pria sejati tidak ingin melihat wanita kedinginan seperti ini.
Dia memakaikan jaket kepada ranna yang sedang asik menonton.
Ranna terkejut tiba tiba ada sepasang tangan yang memakaikan ia jaket dan langsung di melirik ke arah pria itu.
Pria itu hanya bersikap seperti biasanya dingin dan tidak peduli, memberikan jaket nya kemudian fokus ke remaja yang sedang menari.
Dingin tetapi dia sangat perhatian.
Meskipun dia bersikap tidak peduli,tapi ada peduli di dalam dirinyaRanna melihatnya kemudian tersenyum lembut kearah pria di samping nya.
Oh yaampun ada apa dengan nya!!
...
Malam berlalu begitu cepat,mereka pun pulang ke dorm takut member lain mencarinya.
Ranna dia tertidur , sementara yonggi menyetir dengan fokus ke arah jalanan.
Pria itu melirik gadis di sebelahnya ,melepaskan senyuman yang begitu manis kearah gadis itu dengan tatapan lembut.
"Dia sangat kelelahan"ucapnya dengan nada lembut terucap di bibir nya.
Perjalanan malam yang panjang,langit langit yang sudah gelap serta cahaya bulan tidak terlihat karena tertutup oleh banyaknya awan hitam.
Bahkan bintang bintang tidak bermunculan kali ini, apa ini akan hujan?
⊂(◉‿◉)つGadis itu terbangun dari tidurnya,dia mengerjapkan matanya sambil meng gosok matanya pelan,dan menggeliat.
Dia menguap dan melihat sekitar,dia melihat sekeliling hanya ada pepohonan menjulang tinggi dan jalanan sepi serta gelap, dia lebih terkejut ketika pria disamping nya menghilang entah kemana, kemana dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protector || MYG
Teen Fiction[my first story✅ ] "Meskipun aku menyebalkan kau harus tahu that I'm really worried about you even care about you" ~ yonggi "You are the reason this love exists, but there is real love waiting for me longer" ~ranna Ranna adalah anak bisa di bilang b...