Ranna memasuki dorm dengan tubuhnya begidik ngeri, membayangkan perlakuan pria tua tadi.'Yaampun itu sungguh menjengkelkan!!Tapi kenapa jantungku berdetak tak karuan' gumam nya
"Oh yaampun bajuku basah ,apa semua orang sudah tidur?" Dengan melihat sekitar,ranna hanya diam diri di dekat pintu mendekap dirinya sendiri dengan giginya bergetar kedinginan.
Kemudian yonggi masuk ke dalam dorm melihat ranna hanya mematung berdiam diri melihat sekitar seperti orang bodoh.
Yonggi hanya menggeleng kepalanya 'apa dia sengaja menungguku huh?'guman nya dengan senyuman jail nya itu.
Pria itu memegang pundak ranna yang sedang kebingungan bagaimana ia masuk ke kamar dengan keadaan basah kuyup seperti ini.
Sontak membuat ranna membelalakkan matanya sambil berteriak histeris terkejut dengan tangan yang memegang pundak nya.
Ia pikir ada hantu di dorm ini,dia melihat hantu pria dengan kulit pucat serta mata bak elang!
Itu menakutkan!!
Tapi kenapa hantu ini begitu tampan,
Ohh ayolahh dia pria pangsit rebus itu kenapa aku tidak mengenalinya!
Sial! kulitnya bahkan lebih putih dari tembok dorm nya!!
"Heyy! heyy jangan berteriak suara mu membuat gendang telingaku pecahhh!!" Saut hantu itu di dalam teriakan ranna membuat ranna berhenti menjerit.
"Aishh!kenapa hantu juga menjengkelkan!! Apa dia teman dari pria tuaa menyebalkan itu!!" Gumam nya dengan tangan yang menutupi seluruh wajahnya.
Tapi sedikit demi sedikit ia membuka nya melihat apa yang terjadi.
"Yyakkk!!kau pikir aku itu hantuuu??"Omelan menjengkelkan membuat ranna ingin membawa lakban dan menyumpalnya.
"Woahh!!dia tahu isi pikiran ku,Iyah dia hantu yang paling menyebalkan" batin ranna dengan mulut yang menggerutu melihat kesal pria di depan nya itu.
"Kenapa kau hanya diam disini seperti orang bodoh!" Ranna langsung menatap jengkel pria di depan nya itu.
Apa??dia bilang aku bodoh ,sialann!!!
"Apa kau butaaa tuann?!! LIHATLAH PAKAIAN KU BASAH!" Aishh membuatnya emosi saja jika bisa dia ingin mencekik pria itu sekarang jika bisa.
"Lalu?"ucap yonggi menaikan sebelah alisnya dengan tubuh yang ia senderkan di tembok dengan tangan yang menyilang di dada.
Yatuhann apa aku harus merutuki pria ini?DIA BAHKAN LEBIH MENYEBALKAN.
Lalu yonggi melemparkan handuk kering kearah wajah ranna,membuat ranna semakin kesal.
"Pakai itu untuk mengeringkan tubuhmu" ucapnya dengan meninggalkan ranna yang sedang mematung lihat nya masuk ke dalam kamar nya.
Tidak habis pikir,ranna menghela nafas dan menghembuskan nya.
"Aishh pria tuaa ituuu!!!"
***
Setelah mengeringkan tubuhnya ranna menaiki tangga dan segera masuk kedalam kamarnya, untuk berganti baju agar tidak masuk angin.
"Huwaaa segarnya,jika sudah begini aku akan tidur nyenyak"
Ranna duduk di tepi ranjangnya , kemudian menatap arah jarum jam yang sudah menunjukan pukul 12 malam lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protector || MYG
Teen Fiction[my first story✅ ] "Meskipun aku menyebalkan kau harus tahu that I'm really worried about you even care about you" ~ yonggi "You are the reason this love exists, but there is real love waiting for me longer" ~ranna Ranna adalah anak bisa di bilang b...