"woahhh,aku sangat kenyang"
Ucap gadis itu dengan mulut yang masih mengunyah makanan,dan tangan nya mengusap perut ramping nya yang kini sedikit membuncit ,dia sudah tidak mau memakan nya lagi bahkan satu suap pun.
Doyoung hanya tersenyum melihat ranna lagi lagi bertingkah imut di depan nya,lalu diapun membawa mangkuk ramyeon ranna dan memakan nya, dia bilang ramyeon ini akan menangis jika tidak di makan habis.
Hahhaha itu lucu,ranna hanya tersenyum seperti ada yang menggelitik di area perut nya,mana bisa ramyeon itu menangis.
"Eyy,kau pandai sekali membuat orang tertawa" ranna hanya menggeleng kan kepala nya.
"Aku seriuss ranna-ya,apa kau tahu waktu kecil ibuku sering berkata seperti itu jika aku tidak menghabiskan makanan nya".
"Dan ibuku akan berkata seperti ini, doyoung-aa ramyeon itu akan menangis jika kau tidak memakan nya,waktu anak anak pasti akan percaya pada semua omongan ibu.Hahahha itu konyol tapi membuang makanan juga tidak baik"
Ranna hanya menatap lawan bicaranya sembari mendengarkan cerita konyol masa kecil nya.
"Tapi aku benar benar kenyang,apa kau mau perut ku meledak karena terlalu banyak makan huh?" Gerutu ranna.
"Maka dari itu aku memakan nya"
"Eohhh,kau memang anak yang penurut" ranna menganggukan kepala sembari tertawa kecil,sunguh ini yang ranna ingin kan kembali tertawa ,jika dia tetap diam di dorm mungkin sekarang ranna jadi patung ,meskipun sudah lumayan lama tinggal bersama mereka tapi ada rasa canggung.
Dan sampai saat ini tidak ada tanda-tanda pencarian dirinya bahkan di internet,apa mungkin ranna di buang dan mereka tidak memperdulikan nya lagi?.
Ranna tidak lagi memegang sosial media manapun dia hanya mempunyai kontak 8 pria termasuk doyoung,dia lupa tidak menginstal apk manapun.
"Ohh ya ranna"
Ranna yang sedang meminum minuman nya,lalu mendongkakan kepala nya melirik pria itu karena dia memanggilnya.
"Hmm,yaa??"
"Setelah ini kit-"
Drtttt drttt
Suara deringan dari ponsel ranna berbunyi,ranna langsung mengambil benda Pipih di dan langsung melihat nya.
Ranna membelalakkan matanya melirik pria itu dan mengode bahwa ia akan mengangkat telpon dulu,lalu ranna bangkit dan menjauh dari tempat doyoung duduk lalu mengangkat telpon tersebut.
Jungkook call:
"Yeoboseo?"
"Apa kau baik baik saja disana?'
"Eoh,aku baik baik saja "
"Syukurlah,ranna-yaa jika ada masalah kau boleh bercerita pada kami,jangan sembunyi kan itu sendirian"
"Emm,tapi aku benar baik baik saja aku akan pulang sebelum malam"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protector || MYG
Teen Fiction[my first story✅ ] "Meskipun aku menyebalkan kau harus tahu that I'm really worried about you even care about you" ~ yonggi "You are the reason this love exists, but there is real love waiting for me longer" ~ranna Ranna adalah anak bisa di bilang b...