Chapter 7 (Interaksi)

73 25 9
                                    

Malam itu para member sedang menyantap makan malam, mereka semua duduk di meja makan dan makan dengan tenang.Jimin membuka pembicaraan diantara mereka.
"Emm Hyung ,apa gadis itu sudah makan"ucap Jimin kepada seokjin sembari memakan santapan malam nya itu.

"Nanti setelah makan aku akan menyuruh taehyung untuk membawakan nya makanan"ucap seokjin yang melanjutkan makan nya itu,Taehyung hanya mengangguk kan kepala nya sambil mengunyah dan menatap Hyung nya itu.Jimin pun menganggukan kepala nya juga dengan membulatkan mulut nya.Tiba tiba yonggi menyambar

"Biar aku saja yang memberikan nya"ucap yonggi dengan masih fokus ke menyuapkan makan kedalam mulutnya.Jimin sontak langsung menatap nya, dan lamgsung kembali makan tapi sesekali ia menatap dingin yonggi.

"Yasudah kau saja" ucap seokjin pada yonggi, dan taehyung pun setuju padanya dan hanya mengangguk:)

Skip.

Setelah mereka selesai dengan santapan makan malam mereka, yonggi mengambil lauk untuk gadis itu makan dan disitu pula Jimin menghampiri yonggi.

"Hyung, apa kau tidak istirahat? Jika itu biar aku.."ucap Jimin yang terpotong ucapnya oleh yonggi

"Tidak apa Jimin ,kau masuk ke kamar mu biar aku yang mengantarkan makanan nya"jawab yonggi yang langsung berjalan meninggalkan Jimin, Jimin hanya menatap langkah yonggi lalu dia menghela nafas kasar dan kembali ke kamar nya.

***

Yonggi pun berjalan menuju kamar gadis itu, dia mengetuk pintu kembali dan membukanya pelan.Tapi gadis itu tidur tapi apa boleh buat dia harus makan dengan sangat terpaksa yonggi membangun kannya pelan dengan suara lembut yang membuat gadis itu segera membuka kan mata nya satu demi satu.

Satu senyuman lepas dari mulut yonggi,dia duduk di tepi ranjang gadis itu, gadis itu segera bangun dan mendekapkan badan nya ke bantal dengan wajah linglung bangun tidur nya dia menatap ke dinding dengan tatapan kosong,Yonggi langsung memegang pundak nya.

"Heh,makanlah kenapa kau malah menatap dinding"ucap yonggi berhasil membuat gadis itu menatap nya tajam kesal tapi dia hanya diam,yonggi hanya tertawa melihat tatapan yang di berikan nya.

"Hey hey tidak udah menatap wajah ku seperti itu hahaha,aku hanya bercanda"ucap yonggi dengan nada tawa nya

"Ada apa?"jawab gadis itu dengan setengah kantuk nya itu

"Kau harus makan,jika tidak seokjin Hyung akan marah"ucapnya dengan menyodorkan sendok ke Mulu gadis itu.Gadis itu membungkam mulut nya kemudian dia ingin mengambil alih sendok nya itu.

"Aku bisa makan sendiri,sini berikan"ucap gadis itu ,sontak yonggi langsung menjauhkan tangan nya, gadis itu mengerutkan dahinya heran.

"Kenapa?aku bisa sendiri"ucapnya terkekeh, yonggi pun terkekeh ingin menyuapi nya

"Diamlah ,biar aku yang menyuapi mu"sambil menyodorkan lagi sendok ke mulutnya, gadis itu menatap yonggi lalu memakan nya dengan malas sambil mengunyah makanan nya itu.Yonggi hanya tersenyum melihatnya sambil menyuapi nya lagi.

"Kau harus makan banyak,lihatlah tangan mu ini sangat kurus dan kering"ucap yonggi agak meledek nya sedikit

"Yakk!!kau ingin meledek ku atau ingin memberiku makan"ucap nya dengan mengunyah malas dan tatapan tajam kearah yonggi

"Tentu saja memberimu makan"jawab yonggi yang menyuapi nya lagi dan lagi.Gadis itu menjawab dengan makanan penuh di mulutnya dan mengomel.

"Memang nya tidak ada yang lain selain oppa?"dengan nada kesal nya gadis itu menatap yonggi.

My Protector || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang