Chapter 8 (Kunjungan)

53 25 5
                                    

Siang itu ranna memilih untuk membaca buku, sebenarnya dia tidak terlalu suka membaca ,tapi karena dia sangat bosan dan juga buku itu rekomendasi dari namjoon yaa..apa boleh buat dan tidak terlalu buruk cerita itu cukup seru.Ya meskipun dia tidak suka buku yang tidak ada gambar nya, tpi ini lumayan untuk nya cerita nya yang menarik serta genre yang sangat jelas.

Dia sangat suka cerita horor,romance dan ini pilihan baik, ternyata leader kita sangat suka genre seperti ini berapa banyak buku dan cerita yang telah ia baca?Mungkin sangat banyak.

Ranna terus membaca buku dan mulai masuk kedalam cerita itu, sambil tengkurap dan memainkan kakinya, itu posisi yang sangat nyaman ketika membaca.Tapi sebenarnya tidak boleh karena itu akan menghalangi sinar ketika membaca dan bisa merusak mata.

Karena keasikan membaca dia sangat haus lalu menandai buku nya agar tidak lupa bagian mana yang terahir dia baca tadi, lalu beranjak ke dapur untuk minum.Dia berjalan dan menuruni anak tangga, dia membawa gelas dan langsung menuangkan segelas air putih.

Ketika ia meneguk air minum nya itu tiba tiba ada suara bel berbunyi, dia langsung menegok ke arah pintu.Bel itu sangat berisik dan gadis itu berjalan ingin membuka kan pintu memastikan siapa yang datang.Tapi tiba tiba ada seseorang yang berlari yaitu namjoon dia segera membuka kan pintu dan gadis itu berhenti melangkah kemudian dia berjalan kembali ke kamar.

Ketika ranna sudah mendaratkan kakinya di anak tangga, dia tidak sengaja mendengar percakapan namjoon dengan tamu yang datang itu, dia sangat penasaran dan namjoon sempat memanggil nya 'Produser' dia langsung berhenti mengintip mereka.Namjoon pun mempersilahkan masuk dan tamu itu duduk di ruang tamu.

Dan pada saat itu kenapa semua member keluar menghampiri nya, Entah apa yang di katakan namjoon tapi dia berjalan ke arah kamar di lantai dua, ya ranna di situ.Gadis itu hanya melamun dengan bersembunyi di balik tembok dekat tangga yang akan menuju dia ke lantai 2.Namjoon berjalan tiba tiba melihat gadis itu dekat tangga membuat mereka berdua terkejut bersamaan ,ranna melihat namjoon sambil tersenyum kikuk nya.

"Kenapa kau ada disini"ucap namjoon heran kepada ranna

"Emm..A-akuu, aku sudah dari dapur hehe"ucap ranna dengan gugup dan bicaranya yang terbata bata,Namjoon hanya membulatkan bibir nya seraya dia membalas 'ohh'
"Yasudah ayo ikut,disana ada tamu"ucap namjoon kepada ranna, ranna membulatkan matanya terkejut

"A-apa?kenapa oppa ingin aku bergabung,bukannya oppa bilang jangan sampai ada yang tahu keberadaan ku disini"ucap ranna yang sendari tadi membulat kan matanya itu, dengan perkataan ranna seperti itu namjoon malah tersenyum kearahnya.

"Kau ikut saja, biar nanti kita jelaskan disana"ucap namjoon tersenyum lalu menarik lengan ranna lembut

Mereka pun berjalan kearah ruang tamu, yang sudah terdapat member dan satu tamu entah siapa itu.

"Ini dia gadis yang saat itu aku ceritakan"ucap namjoon kepada seseorang itu, ranna langsung menatap namjoon terkejut lalu dia segera membungkuk badan nya menyapa sopan kepada tamu tersebut "Anyyeonghaseo"ucap ranna ramah, orang tsb hanya tersenyum ramah kearah ranna, lalu ranna pun duduk di dekat namjoon dengan para member disana.Ini hal yang cukup serius karena Minggu lalu tamu ini memang akan berkunjung.

Namjoon mulai membukakan suara dan memberi tahu ranna siapa yang datang ini.

"Ranna ini produser kita"ucap namjoon kepada ranna, ranna tersenyum ramah kepada orang yang di sebut produser oleh mereka.

My Protector || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang