PART ON4 O5

11.1K 2K 46
                                    

>Playlist :  Terlalu Sayang
(Disarankan  diputar selama membaca part ini.)

About Stars

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

About Stars

Jika lelah maka istirahatlah bukan menyerah.

Happy Reading
🌟
🌟
🌟

( PDKT)

"Boleh gabung gak?"

Ke empat cewe yang sedang menikmati lezatnya batagor pun mendongakkan kepalanya melihat dari mana asal suara tersebut.

"Sok atuh," jawab Leony asal. Hobinya human satu ini ngasal mulu.

"Tumben gabung sama kita?" Vania to the point. Ia sangat tidak suka basa-basi. Langsung ceplos kalau bicara. Wajar anak paskib kebanyakan seperti itu.

"Mau pdkt sama Bulan siapa tau nyaman." Langit melirik ke arah Bulan sambil tersenyum menggoda. Langit menaik-turunkan alisnya. Dih... Geli.

"Apaan sih lo," sarkas Bulan.

"Ini mau makan atau ngobrol?" tanya Danis.

Semuanya diam. Lalu kembali makan.

Giliran Danis yang ngomong langsung pada kicep. Giliran sama gue sikapnya kek dajjal!  Batin Langit.

Diam-diam seorang Darel Abraham mencuri kesempatan untuk memandangi wajah Vania yang terlihat manis.

"Mau makan atau liatin Vania," tegur Langit.

Uhukk uhukk

Vania langsung tersedak ketika mendengar namanya disebut.

"Makan sambil liatin makhluk ciptaan Tuhan yang sangat indah," jawab Darel yang masih memandangi Vania.

"Norak!" Vania bersikap bodo amat.

"Sabar bro. Tantangan buat lo buat melelehkan hati seorang Vania," ucap Danis.

"Kita sama bro. Sama-sama berjuang," ucap Langit sembari menepuk bahu Darel.

"Lebay."

Darel fokus dengan makanannya. Begitu pun dengan Langit.

Saat Langit mau memasukkan makanannya dalam mulutnya tiba-tiba ada tangan yang menghalanginya.

"Kalo makan ga boleh ditiup," ucap Bulan lembut.

"Panas ya ditiup. "

"Lebih baik ditunggu sampai dingin atau dikipas pake kertas."

Semua mata terfokus pada dua insan itu.

"Ribet amat tinggal makan juga." Langit masih kekeh.

"Emang kenapa sih?" imbuh Danis.

"Kalian pasti tau di dalam rongga mulut manusia itu terdapat banyak bakteri. Bayangin aja kalo kalian meniup makanan yang sedang panas, maka bakteri yang ada di dalam rongga mulut kalian itu pindah ke makanan kalian terus makanan itu kalian makan dan akhirnya bakteri itu masuk ke tubuh kalian. "

ABOUT STARS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang