"MARTHA!!! TETAP PEGANGAN YA!!!" -Naib
"EEEHH?! SEHARUSNYA KAU YANG MEMEGANGIKU ERAT DONG!!!" -Martha
"MASALAHNYA NIH YA, SI ULER ITU MAKIN GEDE!!!" -Naib
Yidhra mulai mengamuk dan mencabik-cabik ruang tahta hingga terguncang. Semua yang ada didekatnya dihancurkan.
Naib dan Martha menghindari tumpukan batu yang berjatuhan, dan sesekali melirik keadaan disekitar Yidhra yang sudah berubah menjadi raksasa.
"Parah banget ini!!!" -Naib
"Hei, lihat di pusarnya!" -Martha
"Hehh?" -Naib
"Kau ingat tidak? Kau pernah bilang kalau Yidhra bisa dikalahkan dengan menghancurkan liontin safir di pusarnya" -Martha
"Ah- benar, aku ingat!!! Martha, coba kau tembakkan dengan senjatamu!" -Naib
"Baik, akan kucoba" -Martha
Martha membidikkan pistol energi miliknya, belum sempat ia tarik pelatuknya, Naib teringat sesuatu dan langsung merebut pistol itu.
"BIAR AKU SAJA!!!" -Naib
"Ehhh kenapa?!" -Martha
"PO- POKOKNYA AKU SAJA!!!" -Naib
//DORRRR//
Sayangnya setelah ditembakkan, pistol energi Martha tidak cukup kuat untuk menghancurkan liontin safir di pusar Yidhra.
Naib akhirnya memilih cara lain, yaitu dengan melemparkan sebongkah batu dengan dorongan dari Essence miliknya.
"Bagaimana kalau ini?!"
"Naib, diatasmu!!!"
"?!"
Yidhra mengibaskan ekornya dan menghantam Naib hingga ke lantai, belum cukup dengan itu, ia men-summon beberapa followers untuk menghabisi Naib.
Martha yang bersembunyi dibalik pillar ruang tahta akhirnya ikut maju, ia membentuk sebuah senapan plasma dan menembakkannya ke para followers.
"Kau lengah gadis kecil!"
Tanpa disadari, tangan raksasa Yidhra menghempas Martha hingga terpelanting ke sebuah hiasan kaca. Hiasan itu pecah dan beberapa potongan kaca kecil tertancap ke tubuh Martha.
"ULAR SABLENG!!!"
Naib melancarkan sebuah pukulan ke wajah Yidhra, sepintas sebuah cakar hewan berpadu dengan aura Green Burst miliknya, Yidhra terlihat kesakitan saat Naib memukul wajahnya.
"KENAPA ORANG INI BISA MELUKAIKU?! PADAHAL UKURAN TUBUHKU SUDAH JAUH LEBIH BESAR?!" -Yidhra
Lantas, Naib juga kebingungan, sebelumnya kekuatan barunya hanyalah transformasi "Infected", dimana ia bisa mengubah diri menjadi manusia serigala, saat ia menoleh ke belakang, sesosok roh serigala coklat muncul dari punggungnya.
"DEDEMIT DARI MANA LAGI NIH?!" -Naib
Serigala coklat itu ternyata bisa bicara, ia mengatakan kalau namanya adalah Freki, seekor roh serigala yang diutus untuk menjaga semua keturunan Ksatria Misterius.
"Sekarang kekuatan kita telah sinkron, kau tak akan lepas kendali lagi" -Freki
Tubuh Naib mulai berubah, ia diselimuti aura tebal dan penampilannya menjadi berbeda, kekuatannya juga mengalir lebih deras dan melimpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive in Capital | Identity V Modern AU |
FanfictionBerlatar fantasi modern, dimana nasib sebuah kota ada di tangan seorang berandalan kampus bernama Naib Subedar. Namun suatu hari, sebuah kejadian tak terduga telah mengubah hidupnya. • All characters belongs to NetEase • Bakal ada darah-darahan :v m...