BAB 25

81.4K 9.8K 1.5K
                                    

-o0o-

•Mafia Girl Transmigration•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mafia Girl Transmigration

Erla tersenyum miring, Ia menunggu di belakang panggung menunggu namanya di panggil untuk seleksi bermusik. Erla menonton rekaman Hana dan Atlas di pojokan tentu saja. Hayo siapa yang suka nonton kayak gitu dipojokan?

Erla menggelengkan kepala, setelah pelepesan pun mereka melakukan lagi. Erla mengedit bagian-bagian terpenting dan dijadikannya menjadi 1 file vidio.

"Erlaa?" Bu Henny memanggil Erla, Erla mendongak dan tersenyum tipis. "Giliran kamu hati-hati gurunya galak." Bu Henny sedikit bergurau membuat Erla menunjukkan senyum kecilnya.

"Baik Bu Henny." Erla berjalan ke arah panggung, Erla belum tahu ingin menyanyikan apa. Erla melihat Alger yang tidak jauh dari aula yang memperhatikannya. Erla meminta staff yang pengerus audio memutar salah satu file di flashdishnya.

Siapa belum tahu lagu ini?

Erla menyanyikan lagu Still Into You- Paramor. Erla menyuruh Alger untuk mendekat dengan jari telunjuknya. Alger mulai masuk aula, bersandar pada dinding karena para siswa sudah mendekat ke arah Erla.

Can't count the years one hand
That we've been together
I need the other one to hold you
Make you feel, make you feel better

Para siswa yang tahu lagu yang dinyanyikan Erla dengan semangat menyanyi bersama. Erla menatap ke arah belakang menatap Alger.

It's not a walk in the park
To love each other
But when our fingers interlock
Can't deny, can't deny you're worth it
Cause after all this time
I'm still into you

Erla dengan semangat membawakan lagu ini. Mr. Kenneth mengikuti arah pandang Erla, menuju belakang kerumunan. Mr. Kenneth berhadap-hadapan dengan Alger.

I should be over all the butterflies
But I'm into you (I'm in to you)

Erla terus memandangi Alger, Alger adalah seseorang yang menempati posisi istemewa di hatinya. Begitupun bagi Alger, Erla adalah segalanya untuk Alger.

And baby even on our worst nights
I'm into you (I'm into you)
Let em wonder how we got this far
Cause I don't really need to wonder at all
Yeah after all this time
I'm still into you

Erla terus memandangi Alger dan Alger hanya tersenyum. Alger menatap Mr. Kenneth yang ikut berdiri di sampingnya.

Recount the night that I first met your mother
And on the drive back to my house
I told you that, I told you that I loved ya
You felt the weight of the world
Fall off your shoulder
And to your favorite song
We sang along
To the start of forever
And after all this time I'm still into you

Mafia Girl Transmigration ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang