Bagi yang belum tahu, ini lanjutan itasaku yang kemarin ya.
Mungkin untuk yang berpuasa nnti aja ya bacanya kalau udah buka, karena di ending seperti biasa ada kissing scene nya.
Tapi aku ngga tau itu bisa batalin puasa atw ngga. Karna aku lagi ngga puasa hari ini .
Oke sekian...
.Beberapa bulan kemudian,,
Itachi berjalan tergesa memasuki perusahaannya.
Beberapa minggu ini pikirannya terasa kacau karena sampai detik ini dia belum juga menemukan gadis merah muda itu.Sampai-sampai Itachi harus pergi berlibur untuk menjernihkan pemikirannya yang sedikit blank karena putus asa.
..
"Selamat pagi Itachi_sama. "
"Pagi Itachi_sama,, "
"Selamat datang Itachi_sama,, "
Begitulah sapaan para karyawannya yang ditanggapi Itachi dengan gumaman dan anggukan sekilas.
Itachi terus berjalan.
Sampai tiba-tiba saja mata hitamnya menangkap sekelebat rambut merah muda diantara para karyawannya yang memasuki lift didepan sana.
"Sakura.. Mungkinkah dia? " Itachi berjalan semakin cepat menuju lift itu. Tapi--
"Ah, sial. "-- sayangnya pintu liftnya sudah tertutup.
..
..Itachi memasuki ruangannya dengan sedikit lesu.
Dia baru saja selesai berkeliling hampir disetiap lantai perusahaannya untuk mencari gadis berambut merah muda itu.Namun nihil, dia gagal menemukannya.
Lagi.Mendudukan pantatnya di kursi kebesarannya,, Itachi memejamkan matanya dengan kepala menengadah keatas.
Tok..
Tok..Cklek..
"Permisi Itachi_sama,, ini jadwal anda hari ini. "
Sekertaris Itachi menyimpan map yang dibawanya diatas meja.
"Akan ada rapat dengan perusahaan gabungan nanti siang. Lalu setelah itu--,,""Ayumi,,"
"Iya Itachi_sama,, "
"Apakah ada karyawan baru disini? "
"Iya Itachi_sama. Ada beberapa karyawan baru yang masuk sejak beberapa hari yang lalu.
Mereka diterima bekerja disini oleh Tuan Fugaku, saat anda sedang pergi. ""Apakah diantara mereka ada yang bernama Sakura. "
Ayumi mengangguk.
"Iya. Ada.""Apakah dia berambut pink. "
"Iya benar. Tapi bagaimana bisa anda--"
"Suruh dia keruanganku sekarang juga. Aku ingin bertemu dengannya. "
"Baik, Itachi_sama. Kalau begitu saya permisi. "
..
..Sakura melangkahkan kakinya menuju ruangan pemilik perusahaan tempat ia bekerja, dengan perasaan berdebar.
Dia tidak tahu apa kesalahannya sehingga dirinya disuruh untuk menemui bosnya itu.
Sakura baru beberapa hari bekerja disini.
Dan dia sangat takut kalau dirinya akan dipecat karena sudah melakukan kesalahan tanpa diketahuinya...
Sakura mengetuk pintu didepannya beberapa kali.
Dan setelah mendengar sahutan dari dalam, dia pun membuka pintu itu dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura world
Short StoryOneshoot or twoshoot sakura centrik Kisah sakura dan para bucinnya. Sasusaku Itasaku Sasosaku Kibasaku Narusaku Deisaku