--malam pertama yang tertunda-- (kakasaku)

2.5K 133 14
                                    


.
.

"Lho sayang apa yang kamu lakukan? " ucap kakashi terkejut saat dia memasuki kamarnya dan melihat apa yang sedang dilakukan istrinya.

Pasalnya mereka baru saja menikah tapi kenapa istrinya itu malah melakukan hal itu.

"A--ada apa? Aku hanya menata bantal. " sakura terlihat gugup.

"Tapi sakura,, " kakashi mendekat kearah istrinya kemudian duduk diatas ranjang didekatnya. "Kita ini sudah menikah, dan tidak seharusnya kamu menempatkan guling ditengah-tengah seperti ini. "

"Apa ada masalah?" sakura sedikit menjauhkan tubuhnya dari kakashi. "Aku biasa tidur seperti ini. Kalau kau keberatan, kau bisa tidur disofa." ucapnya cuek.

"Apa! Yang benar saja. Sayang, seharusnya kita--"

"Aku mengantuk. Jangan ganggu aku. " sakura mulai merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya.

Dan kakashi melongo melihat kelakuan perempuan yang sangat dicintainya itu. 'Mungkin sakura masih belum siap.' begitu pikirnya dalam hati seraya menatap dalam punggung istrinya yang berbaring membelakanginya itu.

......

...............

Kakashi dan sakura melangsungkan pernikahan tadi pagi. Dan mereka menikah karena perjodohan.

Sebenarnya beberapa bulan yang lalu, kakashi dijodohkan dengan tayuya. Tapi pria itu menolaknya, karena dia menyukai gadis lain yang ternyata adalah adik kandung tayuya.

Awalnya kelurga haruno menolak keinginan kakashi saat ingin menikahi putri bungsu mereka. Alasannya karena sakura masih kecil.

Tapi karena pria itu terus ngotot dengan menunjukkan kesungguhannya,
maka akhirnya mereka  menyetujuinya dengan syarat menunggu sampai sakura lulus sekolah. Dan kakashi tidak keberatan untuk hal itu meskipun sepertinya sakura masih setengah hati menerimanya.

..............

...............

Dengan pelan, kakashi menggeser bantal guling yang dipeluk sakura. Gadis itu sudah benar-benar terlelap saat ini. Karena waktu sudah hampir tengah malam.

Kakashi mendekat kearah istrinya itu, kemudian merebahkan tubuhnya dan memeluk tubuh mungil sakura dengan hangat.

..

Sakura membuka matanya dan membulat terkejut saat mendapati dada bidang suaminya didepannya.

"Yaampun apa yang dia lakukan?" sakura berusaha melepaskan pelukan kakashi yang membelitnya dengan erat.

"Sayang,, diamlah atau aku akan memakanmu sekarang juga. " ucap kakashi sedikit menggeram karena berusaha memendam hasratnya.

"Kalau begitu lepaskan aku!! "

"Oh, shit! " kakashi terbangun kemudian menatap sakura dengan wajah memelas. "Sakura,, kau harus tanggung jawab. Dia benar-benar bangun. "

Sakura membulatkan matanya saat kakashi menunjuk kearah bagian selangkangannya yang menggembung. "Ba--bagaimana bisa seperti itu? "


Sret,,



Brukk,,



Aaakh,,



"A--apa yang kau lakukan? Lepaskan aku! " sakura menatap kakashi panik saat pria itu mengungkungnya dan mulai mendekatkan wajahnya. "Kakashi ---- jangan lakukan itu kumohon! " ucapnya dengan mata yang mulai memerah.

sakura world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang