.
."Kau yakin ra, mau gantiin si hinata? "
"Hm. " sakura mengangguk ucapan karin.
"Yaampun ra, gimana kalau si sasuke juga tidak menangkap tubuhmu. Atau mungkin dia akan menjatuhkanmu nanti?"
"Iya benar. Aku masih mengingat saat si hinata melompat kearahnya, eh pria dingin itu malah menghindar. Hahaha,,, aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan gadis sombong itu. Sakitnya sih masih bisa dan tahan. Tapi aku yakin, malunya nggak akan hilang sampe berhari-hari." ino terus tertawa membayangkan nasib sial yang dialami hinata kemarin. Dia berada disana untuk menemani sakura saat itu.
Awalnya dia mengira kalau latihan pertunjukan dance couple antar sekolah itu akan berakhir romantis. Eh, tapi ternyata belum apa-apa semuanya sudah kacau. Dan itu pemandangan yang sangat menyenangkan menurutnya.
"Sudahlah teman-teman. Aku harus pergi. "
"Hei ra,,, kau akan pergi latihan sekarang? " ucap karin sedikit berteriak yang dijawab sakura dengan anggukan dari kejauhan.
........
-
-
-"Ingat sasuke,, kali ini jangan sampai gagal . Aku tidak ingin kejadian yang dialami hinata kemarin terulang lagi. Kau tahu, karena ulahmu hinata cedera kemarin."
Kakashi menoleh kearah sasuke yang tidak terlihat merasa bersalah sama sekali.
"Aku tahu kau tidak suka berdekatan dengan wanita. Tapi tolonglah,,, kali ini saja. Kau harus banyak melakukan skinship dengan pasangan dance-mu. Ini demi sekolah kita. Pertunjukan dance couple antar sekolah ini menjadi babak penentu dari seluruh perlombaan yang kita lakukan minggu lalu."
Kakashi bicara panjang lebar yang hanya dijawab sasuke dengan gumaman khasnya.
...........
-
-"Menurutmu, apakah si sakura bisa menggantikan posisimu hinata? "
"Tidak mungkin. Pasti sasuke juga tidak akan menangkap tubuh si sakura yang sangat kurus itu. " hinata berucap penuh kekesalan sembari menatap kearah depan tempat dimana latihan akan dilakukan.
"Kau yakin? "
"Ck. Tentu saja. Lihat saja nanti."
-
-"Baguslah sakura sudah datang. " kakashi menatap kearah sakura yang berjalan menuju mereka.
"Maaf sensei, aku terlambat. "
"Tidak apa sakura. Yang penting kau datang. Oke sekarang kita mulai latihan. Sakura, kau masih mengingat gerakan hinata kemarin kan?"
Sakura mengangguk. Dia memang berada disana kemarin karena disiapkan untuk pemeran cadangan.
"Baik semuanya mundur!! Berikan ruang untuk sasuke dan sakura. " teriak kakashi terhadap beberapa muridnya yang berada disana. "Kalian siap? "
Sakura mengangguk. Dan sasuke hanya menatap datar kearah kakashi.
"Oke,,, kita mulai,,, "
"Sasuke aku butuh kerjasamamu. " sakura menatap kearah sasuke. "Ini demi sekolah kita. "
"Hn. "
Semuanya menjadi hening.
Sasuke mulai mendekat kearah sakura kemudian berdiri didepannya dan menyentuh kedua pinggang sakura.
Semua murid yang ada disana membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang mereka lihat saat ini.
Bahkan kemarin saja, hinata yang harus memulainya dahulu dan berakhir dia menubruk lantai karena sasuke menghindar saat dirinya melompat kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura world
Short StoryOneshoot or twoshoot sakura centrik Kisah sakura dan para bucinnya. Sasusaku Itasaku Sasosaku Kibasaku Narusaku Deisaku