--dibalik layar-- (sasusaku)

2.5K 193 60
                                    


..
..

Ino menghampiri shion yang sedang sibuk memainkan ponselnya kemudian dia berbisik kearah sahabatnya itu.
"Hei shion, menurutmu sasuke dan hinata benar-benar berkencan tidak, sih? "

"Entah. " ucap shion masih serius dengan ponselnya tanpa menatap kearah ino. "Kau mengambil kesimpulan itu darimana? "

"Hampir semua orang membicarakan tentang kecocokan mereka. Aku bahkan menemukan banyak artikel  mereka berdua disini. Kau mau membacanya,, Lihatlah.. " ino memperlihatkan isi ponselnya kearah shion.

"Kau mempercayai isi tulisan itu? " shion mengangkat satu alisnya menatap ino.

"Nggak juga sih.. "

"Sudahlah. Lagipula itu bukan urusan kita. Kenapa kau harus repot memikirkannya. "

"Aku kan hanya penasaran sasuke sedang dekat dengan siapa.. " ucap ino cemberut. "Dia itu selalu bersikap dingin kepada semua orang. Aku bahkan jarang melihatnya berinteraksi dengan para pemain lainnya kecuali sedang shooting. Karena itulah aku ingin tahu siapa gadis yang sedang dekat dengannya.. Dan apakah berita tentang kedekatannya dengan hinata itu benar atau tidak.. "

"Menurutku sih ya.. Berita itu tidak benar sama sekali. Itu hanya gosip yang sengaja dibuat oleh team sasuhina agar pasangan khayalan mereka seakan-akan benar-benar nyata. Mereka sengaja melakukannya karena tidak ingin kalah dengan team sasusaku yang kenyataannya mereka berdua memang sering melakukan scene bersama. "

"........"

"Kapan sasuke dekat dengan hinata? Baik dalam adegan shooting ataupun dikehidupan nyata, aku tidak pernah melihat mereka berdua dekat. Yaah,, kecuali si hinatanya yang selalu berusaha untuk menarik perhatian sasuke. Itu aku sering melihatnya. "

"Benar juga sih.. " ino mengangguk-anggukkan kepalanya. "Eh tapi ngomong-ngomong kau berada di team mana sasusaku atau sasuhina? "

"Ck. Kenapa kau masih membahas hal itu sih.. "

"Kenapa memangnya? Salah? "

"Mau kuberitahu satu rahasia. " ucap shion serius.

Ino mengangguk cepat.

"Kemarikan telingamu. Aku tidak ingin sampai ada yang mendengar. "

"Ada apa? Kau membuatku benar-benar penasaran. " ucap ino mendekatkan telinganya kearah shion.

"Kemarin aku melihat sasuke jalan bersama seseorang. " bisik shion yang membuat ino membulatkan matanya lalu memekik heboh.

"Hah yang benar! "

"Diam bodoh!" shion menggeplak kepala ino. "Kecilkan suaramu. "

"Maaf. Lalu siapa gadis itu? Apa kau melihat wajahnya?"

"Tidak terlalu jelas karena gadis itu menutupi rambutnya menggunakan topi. Dia juga bahkan memakai masker. "

"Hah yaampun. Sulit sekali ya.. Tapi aku harus mencari tahu siapa gadis itu nanti. "

"Untuk apa? "

"Sudah kubilang aku hanya penasaran. Aku benar-benar ingin tahu siapa gadis yang mampu meluluhkan hati sasuke. "

"Astaga.. Kau ini benar-benar... Sebenarnya aku selalu curiga dengan seseorang sih.. Selama ini sasuke selalu bersikap berbeda kepadanya. Meski tidak terlalu kentara, tapi itu cukup menunjukkan kalau ada sesuatu di antara mereka."

"Siapa-siapa?  Apa aku mengenalnya. "

"Kau akan mengetahuinya  nanti. "

"........."

sakura world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang