..
..Sasuke tidak mengerti apa yang terjadi dengan sakura.
Gadis itu terus saja menghindarinya selama beberapa hari ini.Dan Sasuke benar-benar tidak mengetahui apa kesalahannya.
Mereka berdua bersahabat sudah sangat lama.
Karna itulah,, Sasuke tidak suka saat Sakura bersikap dingin padanya seperti saat ini.--
Untuk yang kesekian kalinya, Sasuke berkunjung kerumah Sakura dan berharap gadis itu mau menemuinya.
Namun lagi-lagi,,
"Maafkan Baachan ya, Sasuke.. Tapi Sakura sedang tidak ada dirumah saat ini.
Dia baru saja pergi bersama Shion, tadi. ""Tidak apa Baachan.. " Sasuke mengangguk pelan dengan helaan nafas lesunya.
Selalu saja seperti itu.
Kalau tidak sedang pergi, maka pasti Sakura sedang sibuk mengerjakan tugas sekolah yang seharusnya selalu dikerjakan berdua dengannya seperti waktu dulu.
...
Sasuke terus menunggu Sakura didepan gerbang rumahnya hingga hari menjelang malam.
Dia sangat berharap gadis itu cepat pulang dan mau berbicara dengannya.Namun sepertinya nihil.
Karena hingga tengah malam pun, Sasuke tidak mendapati tanda-tanda kepulangan Sakura.
Pergi kemana sahabatnya itu?
Apakah Sakura benar-benar tidak ada dirumah?
Ataukah ibunya Sakura berbohong padanya atas permintaan Sakura?
******
Keesokan paginya..
Sasuke berangkat ke sekolah agak siang hari ini.
Semalam,, bahkan dirinya tidak bisa tidur setelah pulang dari rumah Sakura karena Sasuke benar-benar memikirkan gadis itu.
Sasuke memasuki kelas dengan tidak semangat. Kakashi_sensei yang sudah terlihat disana pun ia abaikan.
"Berhenti Sasuke,,"
Sasuke menghentikan langkahnya sembari matanya terus menatap kearah Sakura yang duduk di bangku paling pojok. Semenjak Sakura menghindarinya, gadis cantik itu selalu duduk di sana.
Dari tempatnya duduk,, Sakura menatap sekilas kearah Sasuke dengan tatapan datar tanpa arti sebelum kemudian dia melanjutkan kegiatannya menulis sesuatu.
"Kau terlambat lagi hari ini, dan sepertinya ini sudah sangat keterlaluan."
Suara Kakashi terdengar membuyarkan lamunan Sasuke.
"Kau tahu ini jam berapa? "Sasuke hanya diam.
Berbagai pertanyaan selalu muncul dikepalanya saat ia melihat Sakura yang benar-benar sangat berubah terhadapnya.Mengabaikannya..
Dan menghindarinya..
Dan Sasuke benar-benar tidak mengetahui apa alasan Sakura melakukan hal itu.
Sakura sangat sulit ditemui karena dia selalu pandai menghindar darinya. Bahkan saat di sekolah pun sangat sulit untuk berbicara dengan gadis itu.
"Sasuke.. Apa kau mendengarku? " Kakashi berusaha menekan emosinya saat ia berbicara dengan salah satu muridnya yang benar-benar sangat menjengkelkan itu.
"Haah sudahlah. Kau boleh duduk. Aku akan memberikan hukuman untukmu nanti. "...
...Sebelum bel istirahat berbunyi,, Sasuke sudah keluar kelas dan meminta izin untuk pergi kekamar mandi kepada sensei yang sedang mengajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura world
Short StoryOneshoot or twoshoot sakura centrik Kisah sakura dan para bucinnya. Sasusaku Itasaku Sasosaku Kibasaku Narusaku Deisaku