Warning,, chap ini berisi adegan dewasa,, harap bijak dalam membaca,,
..
..
Sasuke terus menghentakkan miliknya semakin dalam dan kuat membuat sakura benar-benar kewalahan mengimbanginya.
"Sasuke hentikan,,, ahhnn,,, aku-- lelah. " ucap sakura setengah mengantuk.
"Ini tidak akan berakhir cepat sakuraahh,, kau menjepitkuhh sangat kuat,, ggrrrhh,, "
Ini sudah yang ke sekian kalinya sasuke memasuki sakura dan menyemburkan benihnya di rahimnya. Dan tentu saja itu membuat sakura lelah.
Sementara sasuke, staminanya tetap bugar. Pria itu seakan enggan berhenti menyentuh setiap inci tubuh sakura.
Hingga beberapa menit kemudian,,
"Arrgghh sakuraaahh,,, "
Sasuke menggigit kecil bahu mulus sakura untuk meredam geramannya saat ia menyemburkan kembali spermanya di dalam sana .
"Sasuke yaampun! Kenapa kau mengeluarkannya di dalam lagi, ck! " sakura memberengut kesal dan menyingkirkan paksa tubuh sasuke dari atasnya membuat penyatuan mereka terlepas. "Ugh,, ini merepotkan. Awhh,,, astaga ini perih sekali! " sakura menggeser tubuhnya susah payah untuk menyamankan posisi tidurnya. "Semoga aku masih bisa berjalan besok. "
"Aku belum selesai sakura. Sekali lagi, oke. " sasuke hendak kembali merangkak keatas tubuh sakura namun gadis itu menahannya.
"Stop sasu!" sakura mendelik kesal. "Kau mengatakan hal yang sama diawal sampai kau sudah melakukannya hingga beberapa kali. Sasuke,, besok kita harus berangkat ke pesta itu. Dan aku tidak ingin terlambat. Sudahlah, aku mau tidur." sakura memunggungi sasuke dan mulai memejamkan matanya.
Sasuke tersenyum kecil tanpa diketahui sakura. 'Tidak apa. Setidaknya, aku sudah menanam benihku lebih banyak hari ini.' sasuke merebahkan tubuhnya dan menatap punggung sakura. Lalu ia pun mulai mendekat kearah gadis itu kemudian memeluknya seraya memejamkan matanya.
-
-
-Sasuke keluar dari kamar mandi dengan berbalut handuk. Dan dia melihat sakura sudah rapi dengan dress yang dipakainya.
"Aku sudah menyiapkanmu sarapan. " ucap sakura saat melihat sasuke baru saja keluar dari kamar mandi. "Mungkin aku akan berangkat lebih dulu dan kau akan menyusul nanti. "
Sasuke berjalan kearah sakura.
"Aku juga sudah menyiapkan kemeja yang harus kau pakai. Baiklah, aku pergi duluan. "
Belum sempat sakura melangkah, sasuke sudah mencekal lengannya.
"Ada apa? " sakura menatap kearah sasuke.
"Kau akan pergi seperti ini? "
"Iya. Kenapa? Apa aku terlihat aneh? "
Sasuke mendengus kesal. Dan dengan cepat dia menarik pelan lengan sakura menuju tempat tidur. Membaringkan tubuh sakura dengan paksa kemudian mengungkungnya.
"Sasuke apa yang kau lakukan? Lepaskan aku,, "
"Aku tidak akan membiarkanmu pergi memakai gaun sialan ini. "
"Apa maksudmu? " sakura menggerakkan lengannya berusaha melepaskannya dari cekalan sasuke. "Sasuke,, lepaskan aku. Kau akan membuatku terlam-hmmppphh,,,"
Sasuke mencium sakura dengan brutal hingga akhirnya gadis itu membuka mulutnya karena sasuke menggigit kecil bibirnya.
Sasuke semakin menekan tengkuk sakura membuat dia hampir kehabisan nafas sampai akhirnya sakura memukul-mukul pelan dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura world
Historia CortaOneshoot or twoshoot sakura centrik Kisah sakura dan para bucinnya. Sasusaku Itasaku Sasosaku Kibasaku Narusaku Deisaku