Melihat Kim Taeha secara langsung bukan hanya sangat sangat mirip dengn Kim Taehyung tetapi seperti hanya refleksi satu orang. Jika saja Taehyung tidak menunjukkan foto saudara kembarnya kemarin, Jungkook akan mengira perempuan di depannya adalah Taehyung sendiri yang sedang menggunakan wig.
Jungkook memberi salam dan memperkenalkan diri secara sopan setelah Taeha membuka pintu dan langsung menanyakan apa benar dia Jeon Jungkook.
Taehyung tak mengatakan apapun mengenai alasan mengapa dia harus menggantikan Taeha dalam kompetisi dance, tapi setelah melihat perempuan itu berjalan pincang, Jungkook kini mengerti.
Dengan patuh Jungkook mengikuti bimbingan Taeha untuk masuk ke dalam rumah dan duduk di ruang tamu setelah dipersilahkan. Sementara Taeha mengambil minum, Jungkook melihat-lihat ruangan yang di tempatinya.
Barang-barang yang menghiasi ruangan tak luput dari perhatian Jungkook seperti bunga kering dan vas berukuran besar, lukisan dan foto-foto yang di dalamnya terdapat potret Taehyung, Taeha dan seorang perempuan yang tidak Jungkook kenal.
"Maaf, aku hanya bisa menyajikan ini."
Jungkook yang melihat Taeha kesulitan membawa nampan berisi segelas minuman dingin dan sepiring cemilan langsung bangun dan membantu untuk meletakkan semua itu ke atas meja. "Nunim tidak perlu repot-repot seperti ini."
"Santai saja, Jungkook~ dan jangan terlalu kaku padaku! Kau teman adikku, jadi panggil saja Taeha Nuna."
"Baiklah Taeha Nuna."
"Begitu lebih nyaman~" Taeha tersenyum lebar. Bahkan senyum kotaknya mirip dengan Taehyung. Hal menonjol yang membedakan mereka adalah suara yang mereka keluarkan. Suara Taeha sedikit melingking namun tidak terlalu tipis sehingga terdengar imut saat dia berbicara.
Taeha menyambung lagi setelah duduk di sebelah Jungkook, "Aku rasa sebentar lagi Taehyung selesai. Kau pasti akan terkejut melihatnya."
"Aku juga berpikir begitu. Mungkin aku akan sulit membedakan kalian."
"Hahaha benar! Andai saja Taehyung tidak lebih tinggi beberapa sentimeter dariku sekarang, hal ini akan benar-benar sempurna seperti yang pernah kami lakukan."
"Oh, kalian sering bertukar?"
"Yah, dulu sekali."
Kemudian Taeha menceritakan saat di mana Taehyung menggantikan dirinya sewaktu berada di bangku SMP. Saat itu Taeha malas mengikuti ujian sehingga memaksa kembarannya untuk menjadi dirinya di hari itu.
Taeha tahu jika Taehyung tidak menyukai skinship dalam bentuk apapun kecuali memang benar-benar diperlukan. Untungnya, di sekolah tak ada yang berani dengan Taeha yang tomboy dan galak. Jadi, dia pikir tak akan ada masalah bagi Taehyung. Namun, pemikirannya salah. Taeha sukses menjalankan perannya sebagai Taehyung karena adiknya itu cenderung pendiam. Namun berbeda untuk lelaki itu. Awalnya semua orang mengira bahwa hari itu Taeha sedang mulai bertaubat karena menjadi agak pendiam, berbeda dengan seseorang yang langsung mengirimi pesan padanya,
kau di mana? siapa yang ada di sekolah?
Padahal Taeha belum pernah mengatakan memiliki kembaran pada siapapun termasuk Jung Hoseok, teman dekatnya yang terlampau tajam membuat Taeha akhirnya menjawab dengan jujur. Sampai sekarang Taeha masih tak menyangka bahwa hal itu adalah awal dari pertemanan mereka.
"Meski aku tidak bertanya, tapi aku yakin bahwa selama istirahat Taehyung lebih memilih berada di kelas. Dia cukup pendiam saat itu."
"Benarkah?"
"Ya. Itulah yang menyebabkan temanku bisa langsung menebak bahwa itu bukan aku karena aku tidak akan pernah tahan untuk berdiam diri di dalam kelas selama jam istirahat. Lalu, kau tau apa yang terjadi di jam istirahat berikutnya? Temanku menyeret Taehyung untuk makan bersama di atap sekolah tapi dia menolak membuat temanku berbisik dan tanpa basa basi berkata 'aku tau kau bukan Taeha, sebelum kau pingsan ayo kita makan.' Sungguh, aku tidak bisa membayangkan bagaimana ekspresi adikku saat itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch Me! || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] Taehyung tidak menyukai kontak fisik apalagi jika itu lebih dari sentuhan tangan. Tapi kenapa dengan Jungkook berbeda? "Aku tidak tahu kenapa, tapi aku sangat yakin tentang itu sekarang." Taehyung mengangkat tangan Jungkook yang lain dan...