DTM - 14

1.4K 204 11
                                    

Tidak hanya Hoseok, bahkan orang yang melihat tingkah laku Taehyung menilainya aneh.

"Kau sedang apa, sih?" Hoseok akhirnya bertanya karena sudah tak tahan dengan Taehyung yang berjalan mengendap-endap.

Taehyung tak menjawab dan hanya memberikan gestur dengan jari telunjuk di depan bibirnya, tanda untuk diam. Lelaki itu berjalan sambil menengok ke sekitarnya dan sesekali bersembunyi dengan masuk ke dalam ruang kelas yang dia lewati.

Kali ini Taehyung merasa benar-benar harus menghindari Jungkook untuk sementara waktu. Bagaimana tidak? Setelah dia sadar dari mabuk di pagi berikutnya setelah kompetisi dance, dia ingat semua kejadian yang dilakukannya pada Jungkook.

Ahh, gila! Bagaimana bisa aku melakukan itu padanya?!

Bahkan, semua chat dari Jungkook tidak Taehyung balas karena merasa sangat malu dan canggung. Meskipun dia melakukannya karena kendali alkohol tapi tetap saja setidaknya masih harus bisa mengontrol dirinya.

Taehyung melirik pada Hoseok yang tertinggal di belakang. Jika anak itu tau pasti akan sangat heboh. Untung saja masalah ini hanya Taehyung dan Jungkook saja yang tahu. Diam-diam dia menghela nafas lega.

Kelas Hoseok berada sebelum Taehyung karena itu Taehyung ke kelas seorang diri.

Saat Taehyung masuk ke dalam kelas, kelas hampir penuh dan terdengar gosip dari sana sini. Namun Taehyung tertarik dengan obrolan anak-anak yang duduk di depannya. Dia diam sambil mendengarkan.

"Hei, katanya akan ada mahasiswa baru di kelas kita?"

"Oh, yang dari program pertukaran mahasiswa?"

"Katanya, dia sangat tampan loh."

Oh, mahasiswa baru. Diam-diam Taehyung mengangguk dan menyibukkan diri membaca karena sudah tak penasaran dengan apa yang mereka obrolkan.

Taehyung membaca buku yang diambilnya dari rak Taeha pagi tadi, sebuah fanfiction dan itu lumayan seru baginya.

"Ada dosen, ada dosen."

Seketika kelas menjadi hening setelah kedatangan dosen yang mengajar. Di belakangnya diikuti oleh seorang pria tinggi yang asing bagi seisi kelas namun tidak bagi Taehyung yang mendadak tubuhnya gemetar.

Selepas prakata dari dosen, pria itu dimintanya untuk memperkenalkan diri.

"Saya Lee Sehyuk. Salam kenal dan mohon bantuannya."

Semua orang terpukau oleh kehadiran Sehyuk yang tampan seperti seorang pangeran yang datang dari negeri dongen. Tapi lagi-lagi tidak dengan Taehyung yang merasa ingin cepat keluar dari kelas.

Perkenalan usai dan Sehyuk diminta untuk duduk. Sebenarnya masih ada beberapa tempat duduk yang kosong tapi entah kenapa dia tertarik dengan kursi yang ada di belakang Taehyung.

"Aku tidak tahu jika kau kuliah di sini." Sehyuk berucap setelah duduk di tempat yang dia pilih.

Tidak menunggu waktu lama, Taehyung segera mengangkat tangannya dan segera menyampaikan pada dosen bahwa dia izin untuk ke toilet sebentar. Dan setelah diizinkan, dia langsung keluar kelas dan berlari sampai menabrak lengan seseorang.

"Hyung?"

Tarhyung tak menjawab dan hanya menggumam membuat Jungkook makin mendekat.

"Hyung, ada apa?"

"Aku, aku, dia, aku tidak mau."

Dilihatnya tubuh Taehyung yang gemetar hebat membuat Jungkook menggoncang tubuh lelaki itu namun tak sesuai hasil yang diharapkan. Justru kakak kelasnya itu mengeluarkan air mata.

Dirasa ada yang salah, Jungkook melepas jaketnya dan memakaikannya pada Taehyung sampai dengan tudungnya agar tidak terlihat oleh orang-orang sekitar.

"Tidak apa-apa. Jangan takut, aku di sini hyung."

Don't Touch Me! || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang