"Kau kenapa, hyung?" Jungkook bertanya ketika melihat Taehyung untuk ketiga kalinya menghela napas dalam waktu singkat. Lelaki itu juga seperti kehilangan nafsu makannya tidak seperti biasanya.
"Aku hanya lelah." Jawab Taehyung sembari mengaduk bagian sayuran di piringnya yang sudah tercampur.
"Jika seperti itu makan lah yang banyak, hyung." Jungkook mengambil daging di piringnya dan menaruhnya pada piring Taehyung yang duduk di depannya. "Menu hari ini kan kesukaanmu."
Perkataan Jungkook ada benarnya juga. Tapi Taehyung masih memikirkan mengapa tiba-tiba Lee Sehyuk menghubunginya. Hah. Sekali lagi ia menghela nafas.
"Hei, kau kenapa?" Kini giliran Hoseok yang bertanya. Padahal jika Taehyung sudah makan menu daging kesukaannya, tampangnya tidak akan se muram itu.
"Aku sudah bilang, aku hanya lelah."
"Jika aku melihatmu menghela nafas lagi akan aku ambil daging yang Jungkook berikan padamu."
"Eits," Taehyung sedikit mengangkat nampan miliknya dan meminggirkannya sampai pinggirannya menyentuh dinding. "Ini milikku."
Jungkook yang melihat tingkah laku seniornya itu hanya tertawa gemas. Apalagi saat melihat Taehyung tertawa setelahnya. Itu membuatnya lega. Ia tahu bahwa ada sesuatu yang Taehyung sembunyikan tapi Jungkook menahan dirinya untuk bertanya lebih lanjut. Ia tidak mau menyinggung privasi Taehyung dan akan menunggu. Jika lelaki itu akan menceritakannya Jungkook akan mendengarkannya dengan baik. Tapi Jika tidak, ia tidak akan bertanya.
"Boleh aku duduk di sini?"
Ketiganya menoleh pada seseorang yang berdiri di sebelah kursi kosong yang ada di dekat Jungkook. Sebelum Hoseok maupun Taehyung mengatakan sesuatu, Jungkook lebih dulu bersuara.
"Maaf, sunbae-nim, tempat ini sudah dipesan."
"Tapi aku tidak melihat ada yang duduk di sini sedari tadi."
Jungkook tersenyum miring pada Lee Sehyuk. Ia masih punya banyak akal untuk menjauhkan lelaki itu dari Taehyung. Saat ia melihat Kang Doyoon yang tengah membawa nampan makanannya, ia berteriak memanggilnya. "Kang Doyoon sunbae-nim!"
Kang Doyoon yang dipanggil segera menoleh ke arah sumber suara dan berjalan mendekat ke arah meja si pemanggil.
"Nah, sunbae-nim, dia sudah datang." Ucap Jungkook pada Lee Sehyuk yang wajahnya langsung berubah menjadi merah padam menahan amarah.
Melihat Lee Sehyuk pergi dengan menahan kesal, Jungkook tertawa puas bahkan Hoseok bertepuk tangan. Sedang Taehyung tetap diam sambil menatap makanannya yang sudah dingin.
"Halo, boleh aku bergabung?" Kang Doyoon bertanya pada ketiganya diselingi sebuah senyuman.
"Silahkan. Ini memang untukmu sunbae-nim."
"Wah, benarkah?"
Jungkook mengangguk dan mempersilahkan Doyoon untuk duduk di kursi yang ada di sebelahnya.
"Aku rasa aku datang tepat waktu lagi."
Jungkook tertawa lagi hingga mendapatkan tendangan di kakinya yang ada di kolong meja dari Taehyung. "Ya, sunbae-nim tepat waktu sekali."
Selain Hoseok, yang lain mengerti mengenai pembicaraan yang Jungkook dan Doyoon lakukan. Hal itu membuat Hoseok bertanya-tanya baik pada Jungkook, Doyoon bahkan Taehyung sekali pun.
"Hei, jelaskan apa yang kalian sembunyikan dariku!"
"Tidak ada sunbae." Jawab Jungkook santai.
Hoseok mendengus sebal dan terus bertanya agar tak ketinggalan sedikit pun tapi tak ada yang menjawabnya membuat lelaki itu kesal dan justru mengundang tawa dari yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch Me! || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] Taehyung tidak menyukai kontak fisik apalagi jika itu lebih dari sentuhan tangan. Tapi kenapa dengan Jungkook berbeda? "Aku tidak tahu kenapa, tapi aku sangat yakin tentang itu sekarang." Taehyung mengangkat tangan Jungkook yang lain dan...