wilayah sekolah

32 10 0
                                    

Y/n mengikuti Soobin yang ternyata pergi ke sebuah parkiran . Matanya terus mencari Sunbae nya karena tidak ada di sekitarnya . " Sunbae... kau dimana ? " Y/n terus memanggil namun tidak ada jawaban , karena lelah ia pun bersandar pada sebuah mobil  .

Suara erangan zombie mulai terdengar oleh y/n , sekarang ia mulai waspada sembari menodongkan pistol ditangannya ke sembarang arah meski sebenarnya ia tak bisa menggunakan senjata . Suara itu mulai mendekat  lalu ada tangan yang menariknya masuk ke dalam mobil bagian penumpang dengan keras . Sontak saja y/n langsung menodongkan pistol pada sesuatu yang menariknya itu

" hei hei ini aku Soobin " y/n lalu membuka matanya dan benar saja itu adalah Sunbaenya yang ia cari . Perlahan senjata ditangannya ia turunkan , sekarang sudah tidak ada ancaman lagi .

Soobin beranjak menutup pintu disamping y/n sebelum ada zombie yang masuk ke dalam . " Kenapa kau kemari ? " Soobin terlihat mencemaskan y/n . " Oh tunggu....jangan bilang kalau kau sedang mencariku , benar tidak ? "

Y/n terlihat malu  dengan pertanyaan dari Soobin yang lebih terdengar seperti godaan karena Soobin mengatakannya sembari menaik turunkan alisnya . Lalu ia menatap ke arah lain menghindari kontak mata dengan Soobin " i..itu tidak benar , aku hanya... Ingin berjalan jalan saja " y/n begitu merutuki dirinya sendiri yang begitu mudah gugup . "

" Baiklah terserah mu saja , tapi coba lihat ini " Soobin menunjukkan airpods yang ditemukannya lalu memasangkan sebelah di telinga y/n dan sebelahnya lagi ia gunakan di telinganya . Mendengarkan alunan musik dari airpods yang terhubung dengan ponsel dalam diam .

" Pantas saja dari tadi aku memanggilmu kau tidak menjawabnya sekalipun . Ternyata mendengarkan musik... " Soobin tersenyum seperti mengiyakan dugaan y/n .

Sayup sayup terdengar langkah kaki yang menyeret di samping mobil mereka . Seekor zombie berada tepat di samping kanan Soobin dan mereka berusaha untuk tidak membuat suara sedikitpun agar zombie itu tidak tahu keberadaan mereka .

Mereka berdua terdiam lagi , meresapi musik yang didengarnya sampai Soobin mencium pipi kanan y/n yang membuatnya mematung karena mendapatkan ciuman secara tiba-tiba . Sekarang di perut y/n seakan ada banyak kupu kupu yang berterbangan .

Y/n lalu menatap mata Soobin dalam , meminta penjelasan atas yang terjadi barusan . Terlihat memar membiru di samping mata kanannya akibat pengeroyokan tempo hari .

" Sunbae... Ka~ " belum selesai y/n berbicara , Soobin keluar dari mobil sambil membawa kunci Inggris yang entah sejak kapan sudah berada ditangannya . Ia menghantamkan kunci Inggris itu pada zombie dihadapannya dengan keras sampai zombie itu tewas " Ayo y/n kita pergi dari sini  "

' apa dia sedang mengalihkan pembicaraan ? ' ucap y/n dalam hati .

Saat Soobin mengajaknya kembali ke kelompok , y/n menghentikannya dan menunjukkan sesuatu .

Di lain tempat dimana Yeonjun dan Hueningkai berada , beberapa botol minuman berhasil di dapatkan dan segera kembali ke kelompok mereka berada. Sekumpulan zombie melihat mereka berdua tetapi Yeonjun maupun Hueningkai tidak menyadarinya . Sesampainya , mereka berdua tidak melihat Soobin dan y/n disekitar sana .

" Dimana Soobin sama y/n ? " Tanya Yeonjun pada Beomgyu " mereka pergi ke ~ " perkataan Beomgyu terpotong saat matanya melihat sekumpulan zombie tak jauh di belakang Yeonjun yang berjalan ke arah mereka .

" HYUNG ADA ZOMBIE... " Beomgyu berteriak keras supaya yang lain waspada . Mereka semua mengarahkan pistol masing masing pada zombie zombie didepannya .

Suara pistol mulai terdengar saling menyahut . Keadaan mereka kini mulai terdesak , meski sudah ditembaki tetapi jumlahnya semakin bertambah banyak sehingga mereka mulai kualahan .

Disaat itulah Soobin datang tepat waktu dengan mengendarai bus sekolah . Y/n membuka kan pintu untuk mereka , bus pun berangkat setelah semuanya naik .

" Wah ide yang bagus membawa bus ini " Soobin menengok sejenak pada Beomgyu disampingnya . " Ya , tapi bensin bus ini tidak begitu banyak " Beomgyu mengikuti arah pandang Soobin yang melihat bagian pemberitahuan bahan bakar .

Terlihat hanya seperempat bahan bakar yang terisi " tidak masalah hyung , setidaknya dengan ini bisa sedikit menghemat waktu "

Skip>>

Bus pun berhenti tak bisa melanjutkan perjalanan akibat pohon tumbang sehingga menghalangi jalan bertepatan dengan hari yang mulai gelap .

Mereka memutuskan untuk tetap berada di dalam bus sampai esok hari karena saat malam akan banyak resiko . Masih tetap sama dengan Sunoo sebagai pendongeng yang menceritakan mimpi mimpinya bahkan cita citanya kelak . Yang lain begitu antusias mendengarkan bahkan Beomgyu sampai tertidur dibuatnya .

Badan bus terdengar seperti diketuk dari luar , semuanya berpikir itu adalah perbuatan zombie yang mungkin  mendengar percakapan mereka .

Tetapi salah karena pintu bus terbuka dan setau mereka para zombie tidak bisa membuka pintu . Semua panik hingga Beomgyu yang sudah tertidur pun terbangun . Acara malam yang menyenangkan berubah menjadi menegangkan .

" KALIAN SEMUA IKUT DENGAN KAMI " teriak seseorang bertopeng masuk kedalam bus disusul dengan teman temannya dibelakang .

Yeonjun melihat ke luar , ada banyak orang yang mengepung bus dari segala sisi . " Hyung ada banyak orang diluar " bisik Yeonjun pada Taeyong . Mereka berdua seperti merencanakan sesuatu . Tak ada yang mengeluarkan pistol diantara mereka kecuali komplotan para penjahat bertopeng .

Yeonjun dan yang lain diseret keluar dari bus bahkan Taehyun yang tak bisa berjalan diseret secara paksa tanpa rasa kasihan sedikitpun . Para penjahat semuanya memakai topeng mengerikan , mengambil semua persediaan makanan yang ada .

Para penjahat berjalan mengelilingi Yeonjun dan yang lain disegala arah dengan  todongan pistol yang selalu tertuju pada mereka . Y/n yang tak tega membopong Taehyun agar tidak kesulitan berjalan meski itu percuma .

Ditengah jalan saat penjahat mulai lengah , Yeonjun dan Taeyong mengeluarkan pistol lalu menembakkannya pada penjahat penjahat itu diikuti lainnya yang juga mengeluarkan pistol dari sakunya .

Beberapa penjahat terpaksa mereka tembak hingga tewas sampai kejadian tak diinginkan terjadi.

Salah satu dari penjahat itu berhasil menembak Taeyong di bagian perut . " OPPA... !! " Y/n berlari menghampiri kakaknya dengan wajah panik setelah melihat Taeyong yang jatuh ke tanah .

Penjahat yang tersisa berhasil melumpuhkan mereka semua.dan membawa paksa Taeyong meski terluka .

Mereka semua dibawa ke markas tak jauh dari tempat penembakan barusan . Sesampainya dimarkas , seorang lelaki  tengah membelakangi mereka  menyambut dengan suara tawa cukup keras dari tangga  .

" Bos , kami menemukan mereka di jebakan kita.. tapi  beberapa orang kita telah tewas karena mereka melawan , kami juga mendapatkan senjata dari mereka " laporan dari salah satu komplotan penjahat itu kepada bosnya .

Seketika suara tertawa lelaki itu tak terdengar lagi dan membuatnya berbalik badan , melihat tawanan yang anak buahnya bawa . Ia memakai topeng serupa dengan penjahat yang membawa mereka .

_____________________________

Jadi apa yang akan dilakukan mereka untuk bisa segera menuju Jeju ataukah hanya akan mati sia sia ditangan komplotan penjahat ini ?

Adakah dari kalian yang mau request seperti :
1. Spesial chapter y/n sama .... ( Cast cowo )
2. Adakah yang mau tau siapa bos penjahat itu ?
3. Tentang dialognya yang kurang panjang atau apalah itu .

Nggak papa kalian request aja , agar author lebih baik lagi dalam menulis cerita .

Author ngucapin makasih buat yang udah vote and setia Ama ceritaku . Oke see u......

Why There Must Be Zombie ( Y/N ) ~TXT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang