Bersama

106 19 9
                                    

Beomgyu POV

Setelah panggilan terputus , akupun langsung memberi tahu kepada yang lain bahwa Soobin hyung dalam perjalanan kemari dengan mobil .

Semuanya yang mendengar berita itu pun senang karena mendapati salah satu dari anggota mereka masih selamat .

" Jadi bagaimana rencananya hyung . Diluar banyak zombie , kita harus menyusun rencana agar Soobin hyung bisa masuk kemari " tanya ku

" Begini saja , kau dan aku akan pergi ke atas . Kita berdua akan menembak zombie dari atas yang menyerang Soobin . Hyuningkai , bukalah pintu garasi untuk Soobin , setelah masuk kau harus menutup pintunya agar zombie-zombie itu tidak masuk . Dan sisanya tembaki zombie dari bawah , beri jalan pada Soobin agar dia bisa menuju ke arah pintu garasi dengan mudah . Semuanya mengerti !! " Jelas salah satu dari mereka yang tertua .

" Nee hyung " ucap mereka semua kompak

" Baiklah , ambil posisi kalian . Area Utara akan menjadi persiapan kita " lanjutnya lagi .

" Kenapa harus Utara hyung , bukannya itu lebih jauh . kenapa tidak selatan saja yang lebih dekat . " Tanya Ku

" Karena di selatan jalanan sudah terblokir oleh tumpukan mobil mobil yang menghalangi jalan . Ia tak akan bisa melewati jalan itu dengan mobil " jelas Yeonjun hyung

" Hmm baiklah " jawabku

Setelah semuanya bersiap diposisi masing masing , aku dan Yeonjun hyung pergi ke atas tepatnya di teras atas . Kami berdua menyiapkan senjata yang dapat menembak jarak jauh dan juga teropong kecil yang kubawa untuk melihat kedatangan Soobin hyung .

Kulihat dibawah , Hyuningkai dan Taehyun  sudah siap dengan senjata di tangan masing masing .

20 menit kami menunggu kedatangan Soobin hyung . Ponselku tiba tiba berbunyi . Kupikir itu Soobin hyung yang menelfon , dan ternyata dugaanku benar . Soobin hyung menelfon untuk memberitahu bahwa ia sudah dekat dengan markas mereka .

Akupun menyuruhnya untuk melewati jalan Utara . Dan disetujui olehnya setelah kujelaskan alasannya .

Masih dengan ponsel yang ku tempelkan ditelingaku , aku mengambil teropong kecil milikku dan kulihat sebuah mobil merah melaju menuju arah markas kami .

Kumatikan telvon dan meletakkan teropong milikku dan tanganku beralih mengambil sebuah senapan panjang kesukaanku , kulihat mobil itu semakin mendekat . Zombie zombie itu pun mendekati arah datangnya mobil Soobin hyung .

Setelah mengambil ancang ancang , aku menembak zombie itu satu persatu , agar Soobin hyung bisa melewati mereka dengan mudah .

Jumlahnya pun mulai berkurang karena kami menembakinya . Aku memberi isyarat kepada Hyuningkai agar dia dan Taehyun bersiap .

Y/n POV

Disini aku sedang ketakutan , pasalnya semua zombie menghampiri mobil yang kami tumpangi . Namun kecemasanku sedikit reda saat ada seseorang dari atas teras rumah menembaki zombie itu sehingga jumlahnya berkurang .

Saat akan sampai di tempat yang dikatakan oleh Soobin sunbae , kulihat ada dua orang yang berusaha menembaki zombie dari dekat pintu garasi . Dan salah satu dari mereka membuka pintu garasi agar mobil kami bisa masuk .

Dan akhirnya mobil kami berhasil masuk ke dalam garasi . Lalu mereka menutup pintu garasi itu .

Author POV

Setelah pintu garasi tertutup Soobin , y/n dan Taeyong keluar dari mobil . Yang lain pun menghampiri mereka .

" Soobin " panggil Yeonjun sambil berjalan mendekati Soobin .

Why There Must Be Zombie ( Y/N ) ~TXT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang