Aneh

260 25 2
                                    

Y/n POV

Sepulang dari kampus yang melelahkan , kini aku sedang berada di sebuah taman . Sebenarnya bukan atas kemauanku kemari . Aku kemari karena menemani temanku oh ralat tapi dipaksa untuk menemaninya disini . Irene selalu begitu . Irene ? Yah dia adalah sahabatku dari kecil hingga sekarang . Kami selalu bersama sejak kecil .

Sudah lama aku menunggunya disini , dia bilang ada hal yang harus dia lakukan dan aku harus menunggunya di sini . Tapi apa ? Ini sudah hampir satu jam sejak dia meninggalkanku . Sekarang aku sendirian menunggunya di bangku taman yang berada disana .

Sudah dipaksa untuk menemaninya ke sini tapi dia malah pergi entah kemana . Irene...Irene.... Untung kau itu temanku , kalau tidak aku akan membunuhmu dengan teriakan kerasku karena sudah membuatku menunggumu selama ini .

Sendirian dengan masih kebingungan yang terlihat diwajahku hilang saat seseorang menepuk pundakku

Sontak pun aku langsung menoleh ke belakang . Dan ternyata ada seorang namja dengan topi dan masker yang ia kenakan .

" Apa kau Lee y/n " tanyanya

" Nee . Tapi apa kita saling mengenal ?" ucapmu padanya

" Nee . Tapi kita tidak pernah berbicara "

Kamupun bingung dengan apa yang dibicarakan namja tersebut . Tetapi kemudian namja itu melepas masker yang ia kenakan . Dan betapa terkejutnya aku , ketika yang berbicara denganku sekarang adalah orang yang selama ini aku sukai secara diam diam . Yah dia adalah kakak kelasku di kampus , sejak pertama kali aku masuk dikampus beberapa bulan yang lalu . Aku menyukainya tetapi aku tidak pernah mengatakannya pada siapapun termasuk Irene sendiri .

" S - Soobin sunbae . " Ucapmu Gugup

Dia tersenyum kepadaku " Nee , apa aku boleh duduk bersamamu ? "

" B - boleh s - silahkan " ucapmu sambil tersenyum canggung

Tidak lama dia pun langsung duduk di sampingmu . Kesunyian pun mulai terasa karena diantara kami tidak ada yang berbicara , dan akhirnya aku pun membuka pembicaraan untuk menghilangkan kesunyian ini walaupun sebenarnya aku sangat canggung .

" Emm... apa yang Sunbae lakukan disini ? " Tanyamu tanpa melihatnya .

Tentu saja orang yang ditanya menoleh ke arah orang yang mengajaknya bicara dan tanpa sengaja mata kami bertemu . Lalu dia langsung menjawab pertanyaan ku .

" Sedang berjalan jalan saja . Tapi apa yang kau lakukan disini sendirian " ucapnya

" Aku sedang menunggu temanku , tetapi dia malah pergi entah kemana " ucapmu yang masih menatapnya

" Ah jadi begitu " ucapnya sambil mengangguk mengerti

Tak lama pun pesan masuk ke ponselmu . Karena penasaran , kamu pun membukanya . Dan ternyata itu adalah pesan dari Irene .

Isi pesan

" Emm , bagaimana yah
mau mengatakannya " - Irene

                                         " Katakan saja "

" Sebenarnya saat aku
meninggalkanmu tadi ,
eomma tiba tiba menjemput
ku . Katanya ada yang penting ,
jadi sekarang aku ada di
perjalanan bersama eommaku .
Jeongmal mianhe y/n , sekarang
kau jadi menungguku . Kau bisa
pulang sekarang . Mianhe... Y/n ah"
- Irene

                     " Nee gwenchana . Yasudah
                        Bye... "

" Bye..... Hati hati dijalan.
Sekali lagi mianhe " - Irene

Why There Must Be Zombie ( Y/N ) ~TXT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang