Pembawa besi

41 10 0
                                    

Untuk saat ini tidak ada hal yang harus ditakutkan hanya saja pandemi zombie ini masih terasa asing dan berhasil membuat semangat hidup mereka menghilang untuk beberapa waktu .

Jalan pedesaan yang dilewati cukup sepi seperti dugaan mereka membuat hanya suara dari mesin mobil saja yang bisa terdengar di sepanjang perjalanan .

Namun ketenangan itu hilang saat kedua mobil mulai berjalan keluar dari pedesaan . jarak mereka dari desa sudah cukup jauh , mobil depan yang dikendarai oleh Soobin sedikit oleng lalu berhenti di tengah jalan .

Kejadian sama juga dialami mobil yang dikendarai Taeyong . Mereka semua akhirnya turun dari mobil dan mengecek apa yang terjadi.

" Ada paku yang menancap di ban mobil " ujar Taehyun mengecek ban mobil , Ternyata tak hanya ada satu tetapi puluhan paku kecil menancap di keempat sisi ban mobil mereka

" Disini juga dan jumlahnya banyak , mobil ini tidak akan bisa berjalan lagi " Ucap Beomgyu yang melihat di semua sisi mobil.

Y/n melihat sekeliling , mereka kini berhenti ditengah hutan dengan pohon pohon besar di sepanjang  jalan . Ada juga sebuah mobil yang menabrak sebuah pohon dengan bagian depan hancur cukup parah .

Soobin mengecek mobil itu , sepasang kekasih telah berubah menjadi zombie terlihat terjebak didalamnya .

Karena memiliki perasaan yang tidak enak maka y/n menghampiri Sunoo yang sedari tadi diam di belakang mobil untuk berbicara padanya .

Ternyata hal itu juga dirasakan Sunoo , mulai dari paku yang berada di jalan sampai jumlah paku yang bisa dikatakan cukup banyak padahal di daerah ini tidak ada toko yang menjual paku atau alat semacam itu .

Sebuah ide muncul di pikiran Sunoo , ia mengajak y/n mengambil sebagian besar persediaan makanan serta beberapa senjata lalu dimasukkannya ke dalam dua tas besar .

Yang lain sempat menghentikan Sunoo dan juga y/n " untuk apa kalian memasukkan  makanan dan senjata ke dalam tas tas itu  ? Mau dibawa kemana ? " Tanya Soobin kebingungan.

" Ada yang aneh dengan paku paku itu... Ini adalah daerah terpencil dan setahuku tidak ada yang menjual paku di sini " jelas Sunoo tanpa menghentikan kegiatannya .

Hueningkai mengerti dengan maksud Sunoo " apa yang kau maksud ada seseorang yang sengaja menebar paku dijalanan ? " Sunoo mengangguk .

" Ini pasti perbuatan orang yang tidak baik , mereka berusaha menjebak kita . Tujuannya untuk apa ? " Taeyong juga ikut bingung

" Dugaan ku mereka melakukan ini berniat mengambil persediaan makanan dan senjata yang kita miliki , secara kan disini jauh dari kota . Maka dari itu kami akan menyembunyikan sebagian besar persediaan disuatu tempat terlebih dahulu " pikir y/n

Beomgyu setuju dengan perkataan y/n barusan " yah itu tepat , jika semua persediaan kita ambil maka mereka akan curiga . " Semua akhirnya setuju dengan ide itu lalu membantu y/n dan Sunoo untuk menyembunyikan persediaan mereka di balik pohon besar yang agak jauh dari tempat mereka  .

Y/n serta nyonya Kim tetap berada di balik pohon bersama dengan persediaan makanan yang mereka sembunyikan atas saran dari Beomgyu . Dan benar saja beberapa orang datang dengan membawa tongkat .

Mereka meminta secara paksa persediaan makanan dan juga senjata sesuai dengan dugaan y/n tadi . Yeonjun serta yang lain berusaha melawan , awalnya mereka berhasil membuat orang orang itu babak belur .

Tetapi tak lama datanglah sekumpulan orang yang jumlahnya dua kali lipat dari sebelumnya dengan membawa dua zombie yang diikat seperti binatang . Sampai seorang pria pun datang membawa besi cukup besar ditangannya .

Dari balik pohon y/n hanya bisa mengamati teman temannya yang tengah berdebat dengan orang orang tersebut tanpa tau apa yang mereka bicarakan . Orang orang yang telah babak belur tadi dibawa oleh anggota mereka ke suatu tempat .

Tiba tiba pria yang membawa besi tadi melayangkan besinya pada kaki kanan Taehyun dengan sangat kencang setelah mendapat tinjuan diwajahnya dari Taehyun . Suara teriakan kesakitan Taehyun terdengar oleh y/n dan nyonya Kim .

Y/n ingin sekali membalas itu tapi tidak ada yang bisa ia lakukan sekarang selain bersembunyi di balik pohon ini . Taehyun terduduk sambil memegangi kakinya , Yeonjun ingin membantu Taehyun namun Pria yang memegang besi sepertinya pimpinan mereka memberi isyarat .

Anak buahnya langsung saja memukuli Yeonjun dan yang lainnya sama persis seperti yang dilakukan kepada anak buah pimpinan itu .

Y/n kali ini tidak bisa menahan kekesalannya melihat semua itu , ia berniat keluar dari balik pohon namun dicegah oleh nyonya Kim .

" Nyonya Kim... kita harus melakukan sesuatu atau mereka bisa terluka lebih parah lagi " nyonya Kim menggeleng dan tetap menggenggam tangan y/n agar tidak pergi .

Suara dari pria pembawa tongkat itupun kembali mengalihkan perhatian y/n " cepat periksa mobil mereka dan ambil semua yang ada didalamnya "

Anak buahnya pun menggeledah dua mobilnya dan mengambil semua yang ada tanpa tersisa , tetapi mereka seperti belum puas dengan hasil jarahan yang mereka dapatkan .

" Apa hanya ini yang kalian punya ? mempertaruhkan nyawa demi mempertahankan persediaan yang sedikit ini . Cih.... Bahkan ini tidak cukup untuk dimakan oleh satu orang . "

" Dimana persediaan lainnya ? Jangan berusaha membohongiku atau kalian akan menerima akibatnya " ancam pria pembawa besi atau bisa disebut pimpinan penjahat .

" Kau bahkan sudah melihatnya sendiri , hanya itu yang kami punya " sungut Yeonjun bersikeras . Pemimpin itu tersenyum remeh kepada Yeonjun lalu mencengkram dagunya keras . Anak buahnya sudah mengikat mereka semua dengan tali sehingga tidak bisa bergerak ataupun melawan lagi .

" Baiklah jika seperti itu aku percaya padamu . Maka kematian sangat cocok bagi kalian semua yang tidak berguna ini " ucap pemimpin itu sambil bersiap melayangkan besinya ke kepala Yeonjun yang bersimpuh ditanah . Yeonjun pun pasrah dengan memejamkan kedua matanya .

Sesaat sebelum besi mengenai kepala Yeonjun , pemimpin itu mengurungkan niatnya setelah mendengar erangan dari zombie yang dibawa anak buahnya tadi .

" Emm.... sepertinya aku punya rencana lain " ucapnya sembari memutar mutar besi ditangannya . " Mari kita pergi dan biarkan mereka berurusan dengan zombie ini " lanjutnya melepaskan kedua zombie yang dibawanya dan berlalu pergi dengan membawa persediaan yang mereka dapatkan .

Setelah para penjahat itu benar benar pergi , y/n dan nyonya Kim keluar dari persembunyiannya . Perlahan kedua zombie itu berjalan mendekat kearah Yeonjun dan juga yang lain .

Y/n mengambil beberapa batu lalu melemparkannya kepada zombie agar perhatian mereka teralihkan padanya . Kini y/n berjalan mundur bersamaan dengan kedua zombie yang mengikutinya .

Nyonya Kim bergegas melepaskan ikatan Yeonjun dan yang lain sesaat setelah y/n membawa kedua zombie itu sedikit menjauh .

Y/n terus menerus melempar batu kepada zombie itu sampai batu di tangannya telah habis . Tak sengaja ia tersandung ranting pohon yang membuatnya terjatuh .

Why There Must Be Zombie ( Y/N ) ~TXT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang