First kiss

148 23 9
                                    

Keesokan paginya

Y/n terbangun karena mendengar suara dering dari ponselnya . Tangannya langsung beranjak mengambil ponsel yang berada di meja samping kasurnya . Dia mengangkat telponnya tanpa melihat siapa yang menelponnya .

" yeoboseyo ? " Tanyamu dengan mata yang masih tertutup .

" Selamat pagi y/n ahh " ucapnya di sebrang sana

Kamu yang terkejut , sontak membulatkan matamu . Pasalnya yang menelponmu sekarang adalah...

" Soobin Sunbae " ucapmu terkejut

" Apa kau lupa denganku ?? " Tanyanya

" T..tidakkk " ucapmu Gugup

" Hmm , apa pagi ini kau mau berangkat bersamaku ?? Maksudku , aku akan menjemputmu " ucap Soobin to the poin

" Mm mungkin lain kali saja Sunbae , hari ini aku akan berangkat diantar oleh oppaku "

" Baiklah , kau berhutang janji padaku "

" Nee ... " Ucapmu singkat

Tak lama setelah itu , Soobin memutus telponnya . Kamu pun bergegas pergi ke kamar mandi .

Skip mandi dan bersiap

Kamu pun pergi ke ruang tamu , dan ternyata oppamu sudah siap untuk mengantarmu . Kalian berdua pun berjalan keluar rumah lalu masuk ke dalam mobil .

Sesampainya di kampusmu , kamu turun dan oppamu mulai melajukan mobilnya pergi .

Kakimu berjalan masuk menuju kampus . Saat kamu berjalan , tiba tiba ada seseorang yang menyentuh bahumu . Sontak itu membuatmu berbalik penasaran akan orang yang telah menepuk bahumu .

" Sunbae " ucapmu terkejut

" Hai y/n " ucapnya sambil tersenyum manis

Sekarang kamu rasanya ingin melompat lompat dan mencubit pipi Sunbaemu itu . Tapi itu tak benar benar kau lakukan , karena kamu masih sadar bahwa ini sedang berada di kampus .

" H...hai Sunbae " ucapmu Gugup ' haduh , kenapa aku selalu gugup begini sih ' gumammu di dalam hati

" Kenapa diam ? Apa kau baik baik saja " ucap Soobin lalu menyentuh dahimu dengan punggung tangannya untuk memastikan keadaanmu .

Seketika pipimu memerah , dan kau langsung menunduk agar tidak terlihat olehnya .

Soobin yang menyadari hal itu pun langsung menangkup wajahmu dengan kedua tangannya dan menatapmu dalam .

Deg....

Deg..

Deg

Wajahmu semakin panas dan pipimu semakin memerah . Kau pun langsung berlari ke dalam kampus tanpa melihat kebelakang .

" Y/n... Kau mau kemana.... " Teriaknya kepadamu

" Aku ada tugas.... " Teriakmu tak kalah keras tanpa melihat kebelakang dan terus berlari .

Soobin POV

Aku melihat tingkahmu tersenyum , akan tingkah lucu y/n
" Manis " gumamku sambil melihat punggungnya yang mulai menjauh

Setelah y/n sudah tak terlihat lagi , aku memutuskan untuk berjalan menuju kelasku

Y/n POV

Sampai di depan kelasku , aku berhenti sejenak karena nafasku terengah entah sehabis berlari tadi .
' apa yang baru saja ia lakukan , untung aku tidak mempunya penyakit jantung . Kalau tidak aku akan mati saat itu juga '

Why There Must Be Zombie ( Y/N ) ~TXT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang