Belum beberapa langkah kami melangkah , terdengar suara aneh dari depan toko buku ini yang membuat langkah kami terhenti .Kami berdua pun melihat keadaan diluar melalui jendela yang memang berada di samping kami berdiri saat ini .
Author POV
Betapa terkejutnya kalian , hal yang pernah kalian lihat terulang kembali . Namun kali ini lebih parah .
Tepat di luar toko buku ini , terlihat seseorang sedang menggigit bahkan merobek daging manusia . Bukan hanya satu tapi banyak yang seperti itu .
" Mereka kenapa Sunbae ?? Kejadian ini seperti saat dijalan waktu kau mengantarku semalam " ucapmu yang masih melihat keadaan diluar dari jendela .
" Aku juga tidak mengerti , ini sangat aneh " ucap Soobin sambil mengerutkan keningnya tak mengerti .
Bugh....
Tiba tiba sebuah buku terjatuh dibawahmu . Kamu hendak mengambilnya , saat tanganmu mengambilnya . Matamu tertuju pada gambar di dalam buku itu , karena waktu terjatuh buku itu terbuka . Kamu pun mulai membaca isi buku itu .
" Sunbae , lihatlah ini !! " Ucapmu sambil menyodorkan buku yang berada di tanganmu .
" Wae ?? " Ucap Soobin tak mengerti lalu mengambil buku yang kau berikan .
" Apa jangan jangan mereka adalah zombie " ucapmu sambil melihat ke arah Soobin yang masih membaca buku itu dengan serius .
" Mungkin , ah tidak tidak . Tapi memang benar benar mereka itu zombie . Mata yang memutih seperti yang dijelaskan di buku ini " ucap Soobin panjang lebar
" Kalau begitu kita harus keluar dari sini . Karena tidak mungkin kita terus berada disini " lanjut Soobin
" Tapi bagaimana caranya , kalau kita keluar sama saja seperti menyerahkan nyawa kita pada mereka " ucap y/n
Soobin pun nampak berfikir , bagaimana caranya agar bisa keluar dari sini tanpa diketahui oleh zombie zombie itu . Setelah beberapa lama berjalan mondar mandir , terlintas ingatan tentang sesuatu .
" Ah ya , aku hampir melupakannya . Mobil bibiku ada di garasi belakang toko buku ini . Kita bisa keluar dengan aman menaiki mobil itu " ucap Soobin
Hrrr...
Duagh....
Zombie zombie itupun melihat kehadiran y/n dan Soobin di dalam toko buku itu . Pintu yang tembus karena terbuat dari kaca itu membuat zombie itu lari dan berusaha masuk kedalam toko .
" Bagaimana dengan bibimu Sunbae " ucap y/n panik karena zombie zombie itu berkumpul didepan pintu toko .
" Tadi bibiku keluar menggunakan mobilku , jadi karena itulah aku berada disini " jelas Soobin
" Kalau begitu tunggu apa lagi ayo segera kita pergi ke garasi " ucap y/n
" Ah baiklah ayo " ucap Soobin lalu menggandeng tangan y/n menuju garasi .
Sebelum sampai di garasi mereka harus melewati pintu . Setelah berhasil masuk ke dalam garasi , terdengar suara pecahan kaca yang diyakini adalah kaca dari pintu toko yang berhasil dipecahkan oleh para zombie itu .
Soobin pun langsung menutup pintu lalu menguncinya , dan y/n lalu mencoba mengangkat meja namun ia tak bisa . Soobin pun membantunya lalu mereka berdua meletakkan meja tadi untuk menahan pintu itu .
" Akhirnya , sekarang dimana kunci mobilnya " ucap Soobin yang mulai mencari kunci mobil di laci meja disebelahnya .
Tak tinggal diam , y/n juga ikut membantu Sunbaenya untuk mencari kunci mobil .
KAMU SEDANG MEMBACA
Why There Must Be Zombie ( Y/N ) ~TXT
AdventureKekacauan dan kejadian aneh yang menimpa secara tiba tiba , membuat beberapa orang harus melindungi dirinya dari serangan zombie. Akankah mereka selamat ?? Akankah dunia kembali seperti semula ?? Penasaran ? Baca ceritanya ya